Cara Menyalin Obrolan Di WA iPhone iOS 15

 Cara Menyalin Obrolan Di WA iPhone by Alfan Am

Cara menyalin obrolan di wa iPhone – Anda ingin mengetahui bagaimana cara menyalin obrolan atau chat di whatsapp iPhone? ternyata hal ini dapat anda lakukan dengan mudah. Dan pada kali ini kami akan membagikan tutorialnya lewat tulisan artikel ini. 

Seringkali dalam adanya komunikasi yang terjalin di whatsapp, terkadang kita ingin mengirimkan tulisan atau pesan yang dikirimkan oleh orang lain. Dengan meneruskan pesan whatsapp yang dikirimkan oleh orang lain, nantinya kita akan dapat membagikan informasi kepada teman atau orang lain. 

Pesan yang dikirimkan akan lebih tersampaikan kepada orang lain, sehingga informasi tersebut akan lebih mudah untuk dipahami oleh orang lain. Dan di whatsapp android dan whatsapp iPhone, untuk cara menyalin obrolan atau chat di whatsapp, caranya sama saja. 

Simak Juga : Cara Mengirim Video Full di Whatsapp Iphone

Cara Menyalin Obrolan Di WA iPhone iOS 15

Lalu bagaimana cara menyalin obrolan di whatsapp iPhone? Berikut ini sudah kami tuliskan langkah-langkah yang bisa anda ikuti lewat hp iPhone yang anda gunakan. Di dalam tutorial ini kami praktekan dengan menggunakan iPhone iOS 15 terbaru 2022. Silahkan anda simak baik-baik berikut ini. 

Baca Juga : Cara Menghapus Semua Stiker Favorit di WA iPhone

  • Pertama kita bisa masuk ke aplikasi whatsapp yang terinstall di hp iPhone kita. 
  • Selanjutnya kita masuk ke dalam obrolan atau chat whatsapp yang ada di iPhone kita. 
  • Tentukan pesan atau obrolan mana yang ingin di copy paste atau disalin. 
  • Setelah itu anda ketuk lama pada obrolan atau chat tersebut, kemudian akan muncul beberapa opsi menu yang diantaranya adalah “salin”. Klik pada opsi tersebut. 
  • Jika sudah, anda tempelkan atau pastekan, baik itu didalam pesan baru yang akan anda kirimkan kepada teman di whatsapp ataupun bisa juga di aplikasi lainnya selain whatsapp. Anda tinggal tekan dan tahan, lalu paste atau tempelkan tulisan pesan obrolan yang sudah disalin tadi. 
  • Selesai. 
Oke demikianlah tutorial cara menyalin obrolan di whatsapp iPhone iOS 15 terbaru 2022. Semoga tutorial ini dapat berguna bagi anda dan selamat mencoba. 

Leave a Comment