Cara Menyembunyikan Info Di WA Untuk Kontak Tertentu

Cara Menyembunyikan Info Di WA Untuk Kontak Tertentu

Cara Menyembunyikan Info Di WA Untuk Kontak Tertentu By Alfan Am

Bagaimana cara menyembunyikan info wa untuk kontak tertentu? Jika anda ingin membuat tulisan di info atau bio whatsapp, namun ingin agar orang tertentu tidak dapat melihatnya apakah bisa? Hal ini mungkin saja dibutuhkan oleh sebagian orang. 

Banyak alasan kenapa seseorang termasuk anda sendiri ingin mengetahui cara menyembunyikan info wa dari orang tertentu, bahkan tak hanya tulisan info saja, ada yang juga ingin menyembunyikan info dan nomor telepon di whatsapp dari orang lain atau kontak tertentu di whatsapp. Pastinya hal ini dilakukan mungkin karena alasan keamanan privasi.

Karena mungkin saja jika anda merasa di stalking orang lain, ataupun ada orang yang menghubungi anda dan itu terkesan mengganggu bagi anda, maka menyembunyikan info di whatsapp bisa menjadi pilihan yang bisa anda lakukan. Dan untuk caranya yaitu anda bisa simak berikut ini. 

Simak Juga : Cara Membuat Profil WA Kosong Tanpa Foto, Nama, Dan Status Profil

 1. Cara Menyembunyikan Info di Whatsapp (Cara Pertama)

Cara agar info di whatsapp tidak terlihat oleh orang tertentu atau teman anda misalnya, maka anda bisa lakukan pengaturan ini langsung di aplikasi whatsapp pada hp android atapun whatsapp di iphone. Untuk caranya yaitu dengan mengatur di bagian setelan privasi whatsapp. Ikuti cara di bawah ini. 

  • Pertama buka aplikasi whatsapp. 
  • Ketuk simbol titik 3 di sudut kanan atas, lalu pilih setelan. 
  • Pilih akun. 
  • klik Privasi. 
  • Lalu kemudian klik “info”, dan anda ubah menjadi “kontak saya”. 
cara menyembunyikan info wa dari orang tertentu
  • Jika sudah diubah, ketuk kembali dan hapus nomor whatsapp orang yang dimaksudkan. 
  • Anda bisa hapus kontak orang tersebut, dengan masuk ke profil whatsapp-nya – tekan titik tiga – pilih lihat di buku alamat – lalu hapus kontak.  

2. Cara Menyembunyikan Info di WA Untuk Kontak Tertentu Tanpa Menghapus Kontak

Pada cara kedua ini bisa kita lakukan di whatsapp original atau aplikasi whatsapp resmi. Akan tetapi bisa dibilang cukup ekstrim, karena kita perlu memblokir kontak whatsapp orang tertentu yang memang tidak ingin anda perlihatkan terkait tulisan bio atau info di whatsapp anda. 
 
Jika merasa anda merasa terganggu dengan orang tersebut, maka memblokir kontak whatsapp-nya bisa anda lakukan saja. Jadi nantinya anda dapat nyaman dalam menuliskan info di whatsapp anda sesuai keinginan. 
Oke mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan pada postingan kali ini tentang cara menyembunyikan info di wa untuk kontak tertentu. Semoga dari informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi anda.