2 Cara Menyembunyikan Story IG Orang Lain Terbaru 2022

Cara Menyembunyikan Story IG Orang Lain By Alfan Am

Cara menyembunyikan story ig orang lain – Jika anda merasa kurang nyaman dengan orang lain di instagram atau teman sendiri misalnya yang selalu update story ataupun anda tidak ingin tahu menahu tentang dirinya, karena mungkin dikira anda kepo dengan-nya, maka menyembunyikan story instagram orang lain tersebut bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dilakukan. 

Fitur story instagram memang selalu update dari waktu ke waktu, bahkan untuk tahun 2022 ini, pastinya perubahan itu bisa datang kapan saja. Biasanya ada fitur baru yang muncul setelah di update ataupun ada penyempurnaan fitur sebelumnya yang sudah ada. 

Dan sampai sekarang jika pengguna instagram ingin menyembunyikan story ig buatan orang lain, caranya sama dengan di tahun sebelumnya 2021, yaitu dengan cara mensenyapkan cerita instagram orang lain. Satu-satunya cara selain kita memblokir instagram orang lain untuk menyembunyikan story, yaitu dengan membisukan atau senyapkan postingan cerita instagram-nya. 

Karena nantinya ketika instagram story orang lain sudah disenyapkan atau di mute oleh kita, tidak akan muncul lagi pembaruan story terbaru dari orang tersebut. Dan untuk cara melakukan hal ini cukup mudah, silahkan anda ikuti panduan yang saya sendiri sudah tuliskan berikut ini. 

Simak Juga : Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemiliknya Tanpa Aplikasi

Cara Menyembunyikan IG Story Orang Lain (cara pertama)

  • Buka aplikasi instagram di hp android anda, atau jika anda menggunakan iPhone silahkan buka aplikasi instagram yang terinstall. 
  • Setelah itu, apabila anda melihat story orang yang ingin anda sembunyikan maka tekan lama pada story tersebut, lalu pilih “senyapkan”
cara menyembunyikan story ig orang lain
  • Kemudian akan muncul peringatan apakah anda ingin mensenyapkan story ig-nya? disini anda klik tulisan “senyapkan cerita”. 
  • Sesudah itu, story tersebut pun akan langsung menghilang, dan berpindah pada tempat story instagram disenyapkan yaitu berada di bagian paling ujung kanan fitur story instagram. 

Cara Menyembunyikan Story Instagram Orang Lain (cara kedua)

  • Jika anda tidak melihat update story yang dibuat oleh orang yang ingin anda sembunyikan story-nya ketika dirinya membuat story, maka anda bisa mengunjungi halam profil akun instagram orang yang dimaksud. 
  • Jika sudah pada halaman profil ig-nya, selanjutnya anda ketuk pada tombol mengikuti, lalu kemudian pilih senyapkan. 
cara menyembunyikan story instagram orang lain
  • Anda bisa aktifkan pada senyapkan cerita instagram dari akun tersebut. 
Nah, dengan 2 cara menyembunyikan story instagram orang lain seperti pada langkah diatas, kini story instagram orang lain atau teman tidak akan kita lihat pada pembaruan terbaru story instagram pada deretan yang menampilkan story instagram. 
Namun jika anda sewaktu-waktu ingin mengembalikannya atau menampilkan story ig yang disembunyikan caranya yaitu lakukan seperti langkah diatas, bisa dengan masuk ke profil instagram-nya lalu anda nonaktifkan pada opsi senyapkan cerita, atau bisa tekan lama pada story instagram yang disembunyikan, lalu pilih opsi bunyikan. 
Oke jadi mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan terkait tutorial cara menyembunyikan story ig orang lain dari akun instagram kita. Semoga tutorial ini bermanfaat dan selamat mencoba.