Cara Repost Story Instagram Tanpa Di Tag iPhone Tanpa Aplikasi

 Cara Repost Story Instagram Tanpa Di Tag iPhone by Alfan Am

Cara repost story instagram tanpa di tag iPhone – Buat anda yang ingin mengetahui bagaimana cara ngepost instastory orang lain tanpa aplikasi di hp iPhone, maka perlu anda ketahui karena ada cara mudah untuk melakukannya. Nantinya story instagram orang lain, bisa kita repost secara diam-diam tanpa ketahuan pemiliknya. Dan melalui postingan ini, saya akan jelaskan jadi pastikan anda simak sampai bawah. 

Seperti yang kita tahu kalau fitur repost story instagram hanya bisa dilakukan ketika anda di tag oleh orang lain atau teman anda. Nantinya jika akun instagram anda di tag oleh orang lain, akan muncul pemberitahuan lewat fitur dm di instagram. Dan barulah kita bisa melakukan repost atau membagikan story orang lain atau teman ke story kita. 

Namun jika anda sudah melakukan hal itu, pastinya akan muncul juga untuk nama orang atau nama akun instagram pembuat instastory tersebut. Dan hal itu mungkin saja tidak anda inginkan. Oleh karena itu, anda bisa ikuti seperti cara nge repost story instagram tanpa di tag di iPhone seperti yang saya tulis di bawah ini, karena selain kita bisa me-repost postingan story orang lain yang menandai kita, kita juga bisa repost story orang lain orang yang tidak menandai kita. 

Cara Repost Story Instagram Tanpa Di Tag iPhone

Simak Juga : Kenapa Tidak Bisa Repost Story Instagram Padahal Sudah Di Mention

Bagaimana caranya? ikuti langkah-langkah berikut : 

  • Pertama kali anda harus melihat untuk username instagram orang lain pada profil instagram-nya yang ingin di repost. 
  • Selanjutnya anda masuk ke storysaver.net
  • Setelah itu, masukkan nama instagram / username orang lain yang ingin di repost instagram story-nya pada kolom yang ada. 
  • Selanjutnya klik download. 
  • Tunggu beberapa saat, lalu muncul permintaan untuk mengkonfirmasi captcha, anda klik pada kotak kecil saya bukan robot. 
  • Tunggu sejenak, segera untuk story instagram orang lain yang dibuat akan muncul semua-nya. Anda bisa lihat satu persatu story foto ataupun video tanpa khawatir ketahuan melihat oleh si pemilik story tersebut. 
  • Dan untuk merepost story tanpa tag, anda cukup dengan mendownload story-nya, lalu upload sebagai story di instagram anda. 
Nah, sangat mudah untuk melakukannya, karena memang hal tersebut tidak dapat dilakukan langsung pada aplikasi instagram di hp iPhone maupun hp android.
Sekian tutorial cara repost story instagram tanpa di tag iPhone tanpa aplikasi tambahan. Semoga info yang kami berikan ini berguna bagi anda, dan selamat mencoba.