Cara Unlike Semua Foto Di Instagram Sekaligus

 Cara Unlike Semua Foto Di Instagram Sekaligus by Alfan Am

Cara unlike semua foto di instagram sekaligus – Jika anda ingin mengetahui bagaimana cara meng unlike semua foto di instagram ataupun postingan berupa video di instagram orang lain, maka bisa anda lakukan dengan cara mudah. Anda nantinya dapat melihat semua postingan di instagram yang anda like atau sukai sebelumnya, dan juga bisa membatalkannya dengan mudah dan cepat. Kali ini kami jelaskan cara melakukannya, jadi pastikan anda simak baik-baik artikel ini sampai bawah. 

Banyak alasan mengapa seseorang termasuk mungkin anda sendiri ingin tahu cara unlike semua postingan instagram. Bisa jadi karena timbul akibat muncul rasa kecewa terhadap teman di instagram, atau mantan pacar atau pasangan, atau karena hal lainnya yang membuat anda lebih baik meng unlike postingan foto atau video yang diposting di instagram orang tersebut. 

Jika anda memeriksa banyak postingan di instagram orang lain, tentu itu akan memakan waktu yang tidak sebentar, anda perlu melihat postingan mana saja yang anda sukai atau diberi like, ataupun pengguna mana saja yang pernah anda like sebelumnya. Oleh karena itu, cenderung tidak praktis jika dilakukan langsung di aplikasi instagram-nya. 

Simak Juga : Cara Melihat Jumlah Total Like di Instagram 

Ada cara cepat unlike foto instagram yang bisa anda ikuti seperti yang telah kami tuliskan langkah-langkahnya berikut ini. Jadi silahkan anda coba langsung di hp android yang anda gunakan. 

  • Pertama anda bisa donwload aplikasi di playstore yaitu “followers cleaner for ig“. Anda bisa download aplikasi ini secara gratis dengan ukuran yang relatif kecil untuk mb-nya atau size-nya. 

Cara Unlike Semua Foto Di Instagram Sekaligus
  • Jika sudah, anda buka aplikasinya, lalu login ke akun instagram anda dengan mengisi username atau nama pengguna instagram anda, berikut juga kata sandi atau password-nya, lalu tekan login. 
  • Jika sudah kemudian akan masuk pada akun instagram anda, lalu anda pilih pada menu “liked”, dibagian bawah untuk melihat semua postingan foto atau video di instagram orang lain yang sebelumnya pernah anda like atau sukai. 
cara unlike semua postingan instagram
  • Jika sudah, akan tampil semua postingan yang anda sukai dari instagram orang lain, lalu selanjutnya anda tekan tombol unlike. Untuk meng unlike postingan di instagram. 
Dengan cara diatas, anda tidak perlu repot-repot mencari postingan di instagram yang sebelumnya anda like, karena dengan bantuan aplikasi tersebut dapat memunculkan semua postingan yang sudah di like oleh akun instagram anda. Jadi anda bisa unlike semua postingan orang lain secara cepat tanpa harus mencari atau melihat postingannya. 
Oke seperti itulah cara unline semua foto di instagram sekaligus lewat hp android. Semoga tutorial ini bermanfaat dan terimakasih banyak sudah mampir kesini, Baca Juga artikel Lainnya : Cara Melihat IGTV yang Kita Like di Instagram

Leave a Comment