Cara Melihat Insight Story Instagram Terbaru 2022

Cara Melihat Insight Story Instagram Terbaru 2022 by Alfan Am

Cara melihat insight story instagram – Insight story instagram merupakan data yang menampilkan mengenai story atau cerita instagram. Misalnya siapa saja yang melihat story tersebut, siapa saja yang membagikannya, dan tindakan-tindakan lain yang dilakukan setelah melihat story bisa dilihat secara jelas pada bagian insight.
Fitur insight ini sebetulnya masih tergolong baru. Mulai muncul ketika instagram sudah
meluncurkan fitur story.
Dan perlu untuk Anda letahui, fitur insight instagram ini hanya bisa muncul pada akun business saja. Untuk jenis akun private masih belum bisa hingga saat ini.
Sekarang yang menjadi pertanyaan Anda bagaimana melihat insight di instagram? Bisakah kita melihat insight instagram story milik orang lain? Semua akan dijawab pada artikel berikut ini
 
Cara Melihat Insight Story Instagram Terbaru 2022

Cara Melihat Insight Instagram Pribadi

Kalau melihat insight story milik akun pribadi tentunya sangat mudah. Caranya yaitu tinggal buka bagian story Anda yang sudah diunggah sebelumnya lalu klik tombol seen by Setelah itu Anda bisa melihat secara langsung siapa saja yang sudah melihat story tersebut, total impresi, reaksi, dan tindakan yang dilakukan followers terhadap cerita tersebut.
 

Cara Melihat Insight Story Lama

Banyak juga yang bertanya bagaimana cara kita melihat insight story instagram lama yang sudah lewat 24 jam? Sebagaimana yang kita ketahui jika story sudah melewati 24 jam maka secara otomatis langsung dihapus oleh pihak instagram.
Jika Anda memang melihat insightnya, maka harus mendownload data instagram Anda terlebih dahulu. Data bisa didownload melalui pengaturan lalu pilih keamanan kemudian pilih unduh data. Nantinya data-data akan dikirim ke alamat email yang terdaftar di akun instagram.
 
Itulah dia beberapa cara melihat insight story instagram terbaru 2022. Untuk di iPhone metodenya tidak jauh berbeda, silakan ikuti saja panduannya.
Sementara itu untuk melihat insight instagram story milik orang lain, sampai saat ini saya masih belum menemukan caranya karena fitur insight itu hanya ada di akun masing-masing sehingga hanya pemilik akun yang mengetahuinya.. Kalau teman-teman ada yang tau, sampaikan langsung melalui kolom komentar ya.

Leave a Comment