Cara Menambah Teman di WhatsApp Tanpa No HP

 Cara Menambah Teman di WhatsApp Tanpa No HP by Alfan Am

Cara Menambah Teman di WhatsApp Tanpa No HP - Apa yang Anda lakukan supaya memiliki banyak teman di whatsapp? Mayoritas pasti bakalan menjawab dengan meminta nomor telepon mereka yang terhubung dengan whatsapp.

Memang untuk bisa menghubungi seseorang melalui whatsapp, maka Anda harus mempunyai nomor HP orang tersebut. Namun bagaimanakah jika tidak ada nomor HP? Apa bisa?

 

Cara Menambah Teman di WhatsApp Tanpa No HP

Simak Juga : Cara Menampilkan Nama Di Whatsapp Group

Bagaimana Cara Menambah Teman di Whatsapp Tanpa No HP? Apakah bisa mencari teman di whatsapp tapi kita tidak mengetahui nomor hpnya? Ternyata jawabannya ternyata bisa. Namun memerlukan trik khusus.

Apa Itu? Anda bisa menggunakan tautan whatsapp untuk mengundang orang lain supaya bisa chattingan dengan Anda.

Cara membuat tautan whatsapp itu sangat mudah yaitu menggunakan link biasa, link URL Shortener atau berupa gambar.

 

Baca Juga : Jika WA Diblokir Apakah Masih Bisa SMS / Telepon? Simak Ini

Cara Membuat Link Whatsapp Biasa

Jika Anda ingin membuat link whatsapp biasa, maka yang dibutuhkan tentu saja nomor whatsapp Anda yang diawali 62. Misal nomor whatsapp 089549839893, maka penulisan linknya menjadi https://wa.me/6289549839893

Nomor 6289549839893 silakan ganti dengan nomor whatsapp Anda sendiri.

 

Cara Membuat Link Whatsapp Shortener

Maksudnya adalah link yang sudah dibuat diatas diperpendek lagi sehingga jadi lebih ringkas. Anda bisa menggunakan bitly atau s.id untuk memperpendek link whatsapp.

Baca Juga : Cara Membalas Chat WA Tanpa Keluar Game Di Hp Xiaomi 


Cara Membuat Link Whatsapp dengan Gambar

Cara ketiga ini agak sedikit sulit karena Anda harus mendesain gambar. Setelah gambar sudah jadi, sisipkan link yang mengarah ke chat pribadi whatsapp Anda. Untuk caranya, kembali lagi ke nomor satu atau dua tadi.

 

Setelah ada link, apa proses selanjutnya? Silakan share link tersebut ke berbagai sosial media yang Anda miliki. Saya sarankan taruh di bio saya.

Nah dengan menyebarkan link nomor whatsapp, dengan begitu banyak followers yang mengetahui nomor whatsapp Anda. Dan kesempatan mendapatkan teman baru pun semakin terbuka lebar.

 

Jadi tanpa meminta nomor HP pun kita bisa berteman via WA dengan orang lain. Asalkan pemilik whatsapp aktif promosikan nomornya supaya diketahui oleh banyak orang. Sejauh ini tidak ada cara lain selain metode di atas untuk menambahkan teman.

 Lanjut Baca : 4 Penyebab Status WA Tidak Muncul di WA Teman / WA Kita


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel