Cara Membuat Stiker Whatsapp iPhone Terbaru 2022

 Cara Membuat Stiker Whatsapp iPhone by Alfan Am

Cara membuat stiker whatsapp iPhone – Fitur stiker memang sudah menjadi dukungan fitur dalam aplikasi chatting, seperti halnya aplikasi whatsapp. Dengan adanya stiker, pesan chat yang kita kirimkan kepada teman atau orang lain yang menjadi lawan obrolan kita, akan terasa chat yang dilakukan lebih menyenangkan atau lebih ekspresif. 

Dan seperti yang kita ketahui fitur stiker di whatsapp dapat kita tambahkan secara mudah dengan mengambil stiker yang kita temukan pada grup whatsapp ataupun stiker yang dikirimi oleh orang lain dapat kita simpan sebagai koleksi di stiker whatsapp kita. 

Cara Membuat Stiker Whatsapp iPhone ios

Simak Juga : Cara Menyembunyikan Info Di WA Untuk Kontak Tertentu 

Namun bagi anda yang ingin mempunyai stiker dari foto sendiri misalnya, tentu anda harus tau cara membuat stiker di whatsapp. Jika menggunakan foto diri kita sendiri sebagai stiker, tentu kita bisa membuatnya dengan keren sesuai editan yang kita mau, seperti halnya memberi tulisan pada stiker dan lainnya. 

Jika anda pengguna whatsapp di hp iPhone, kali ini kita bagikan tutorial bagaimana cara membuat stiker wa iphone dengan mudah menggunakan aplikasi pembuat stiker yang kami rekomendasikan untuk anda gunakan. Untuk tahapan cara membuat stiker di whatsapp iPhone, silahkan ikuti langkah di bawah ini. 

Baca Juga : Cara Menyembunyikan Aplikasi Whatsapp Di iPhone

  • Pertama anda bisa download aplikasi Stiker.ly – Sticker Maker di appstore. Dimana aplikasi ini sudah didownload oleh lebih dari 50.000 pengguna iPhone.  
  • Sesudah di download, jalankan aplikasinya di perangkat iPhone anda. 
  • Kemudian Anda bisa masuk dengan menggunakan akun apple id anda atau akun gmail anda. 
  • Setelah itu, untuk memulai membuat stiker whatsapp dengan tulisan atau teks misalnya, anda bisa ketuk tanda tambah (+) lalu pilih reguler. 
Cara Membuat Stiker Whatsapp iPhone
  • Jika pertama kali anda menggunakan aplikasi ini, maka izinkan akses aplikasi ini untuk mengakses semua foto di galeri hp iPhone anda. 
  • Jika sudah, pilih foto yang ingin di edit menjadi stiker whatsapp. 
  • Sesudah itu anda bisa hapus background pada foto secara otomatis dengan menggunakan tools “otomatis”, ataupun secara manual juga bisa, selain itu anda juga bisa crop atau potong foto atau gambar tersebut. 
  • Setelah itu akan muncul beberapa menu yaitu sesuaikan, teks, emoji, latar belakang. Anda bisa pergunakan menu tersebut untuk membuat stiker buatan anda supaya lebih menarik seperti ditambahkan tulisan atau teks pada stiker tersebut, menambahkan emoji pada stiker foto, ataupun latar belakang sesuai keinginan. 

Cara Membuat Stiker WA iPhone
  • Jika sudah klik berikutnya. 
  • Kemudian klik pada tambahkan pak baru, lalu beri nama pak dan setelah itu klik buat. 
  • Dan untuk menambahkannya ke whatsapp, anda tinggal ketuk pada tulisan tambahkan ke whatsapp. 
  • Setelah itu akan langsung mengarah ke aplikasi whatsapp dan klik tombol simpan. 
  • Dan stiker pun sudah dapat langsung anda gunakan di whatsapp seperti biasanya, dan anda dapat menemukan stiker buatan sendiri tersebut pada menu stiker di whatsapp iPhone. 
Nah, seperti itulah cara membuat stiker whatsapp iPhone dengan aplikasi stiker.ly yang mudah untuk dilakukan. Jadi buat anda yang ingin membuat stiker wa dari foto sendiri kini tak lagi bingung untuk membuatnya karena mudah dilakukan seperti halnya cara diatas. Sekian dan selamat mencoba. 

Leave a Comment