Cara Menghilangkan Blog Pribadi Di IG Terbaru

 Cara Menghilangkan Blog Pribadi Di IG / Instagram by Alfan Am

Jika sebelumnya anda telah memilih menampilkan kategori profil instagram, dengan tulisan blog pribadi dan kini berkeinginan untuk menghapus-nya maka tentu hal ini dapat dilakukan dengan mudah sesuai dengan cara yang kami bagikan lewat artikel ini. 

Namun sebelum anda lakukan cara tersebut, pastikan terlebih dahulu untuk mengupdate aplikasi instagram versi terbaru 2022, agar nantinya untuk langkah-langkah yang anda praktekan sama dengan yang kami tulis ini. 

Tulisan blog pribadi, dapat kita tampilkan di bawah nama pengguna instagram kita. Mungkin sebelumnya anda ingin agar tampilan akun instagram anda lebih keren, dengan adanya tampilan kategori yang bertuliskan blog pribadi. 

Akan tetapi jika sekarang ini anda ingin menghapus-nya karena suatu alasan, maka penting buat anda mengetahui bagaimana cara menghilangkan blog pribadi di ig, baik itu dilakukan di instagram android ataupun instagram iPhone / iOS. 

Karena nantinya untuk menghilangkan atau menghapus tulisan blog pribadi akan sama saja. Dan untuk lebih jelasnya mari kita ikuti saja langsung panduan cara menghilangkan kategori blog pribadi di ig berikut ini. 

Baca Juga : Cara Membuat Bio Instagram Lebih Dari 150 Karakter

Cara Menghilangkan Blog Pribadi di Instagram Terbaru : 

  • Jalankan aplikasi instagram di hp anda, dan login ke akun instagram. 
  • Masuk ke halaman profil akun instagram kita sendiri. 
  • Klik edit profil, dan gulir ke bagian paling bawah, lalu klik tampilan profil. 
Cara Menghilangkan Blog Pribadi Di IG
  • Selanjutnya nonaktifkan pada “tampilkan label kategori”. 
cara menghilangkan kategori blog pribadi di ig
  • Sesudah itu tekan tanda centang di kanan atas, lalu klik centang lagi untuk menyimpan pengaturan tersebut. 
  • Selesai. 
Ketika anda sudah melakukan langkah-langkah diatas, maka kini kategori blog pribadi di instagram anda akan langsung hilang. Dan cara diatas merupakan cara paling simpel yang bisa anda lakukan apabila tidak ingin mengubah akun instagram anda ke akun pribadi di instagram. 
Karena sebetulnya untuk fitur kategori instagram tersebut hanya terdapat pada jenis akun instagram profesional, baik itu akun kreator ataupun akun bisnis. 
Jadi ketika akun instagram anda diubah ke akun pribadi, nantinya kategori profil instagram seperti blog pribadi, blogger dan lain sebagainya akan secara otomatis hilang dari profil instagram anda. 
Nah jadi itulah cara menghilangkan blog pribadi di ig terbaru 2022 di hp android ataupun di hp iPhone. Semoga informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi semuanya dan terimakasih sudah membaca artikel tutorial ini.