Cara Menonaktifkan Whatsapp Di Hp Infinix

 Cara Menonaktifkan Whatsapp di Hp Infinix by Alfan Am

Bagaimana cara menonaktifkan whatsapp di hp infinix agar tidak dapat dihubungi oleh orang lain? Dalam keadaan tertentu seseorang akan memilih untuk menonaktifkan atau mematikan whatsapp di hp-nya agar tidak terganggu jika ada pesan atau telepon yang masuk. 

Hal tersebut tentu kadang orang butuhkan sementara waktu saja apabila memang sedang sibuk atau tidak ingin diganggu oleh wa yang masuk ke hp yang digunakannya. Ini bisa menjadi pilihan yang lebih baik dari pada ketika ada pesan masuk kita tidak membalas pesan tersebut secara langsung. 

Dan untuk anda para pengguna hp infinix baik itu dari tipe infinix hot 8, hot 9 dan seterusnya, anda bisa menggunakan cara mematikan whatsapp di hp infinix sementara waktu seperti yang kami bagikan kali ini, karena memang selain caranya yang mudah, juga dapat bekerja dengan baik. Dan berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa anda coba. 

Simak Juga : Cara Menghubungi Orang Yang Memblokir WA Kita 


Cara Menonaktifkan Whatsapp Di Hp Infinix


Cara Mematikan Data Whatsapp di Hp Infinix (cara pertama)

  • Untuk melakukan pengaturan ini anda bisa ketuk lama pada aplikasi whatsapp yang terinstall di hp infinix anda, lalu ketuk pada ikon bersimbol (i), untuk mengakses menu info aplikasi. 
  • Setelah itu anda klik "penggunaan data". 
  • Kemudian matikan pada data latar belakang. Hal ini akan membuat aplikasi whatsapp anda tidak berjalan di latar belakang, jadi hanya ketika anda membuka aplikasi whatsapp-nya saja. 


Cara Menonaktifkan WA di Hp Infinix (cara kedua)

  • Tahap pertama anda bisa mulai seperti halnya pada cara pertama diatas, yakni dengan menekan lama pada ikon aplikasi whatsapp di layar utama hp infinix anda. 
  • Selanjutnya ketuk ikon (i), 
  • Sesudah masuk pada info aplikasi, anda bisa ketuk pada tulian "paksa berhenti", lalu pilih oke. 
  • Maka setelahnya, aplikasi whatsapp anda tidak akan langsung dapat dihubungi oleh orang lain atau teman anda yang mencoba menelpon ataupun mengirim pesan whatsapp, sebelum anda betul-betul membuka aplikasi whatsapp sendiri. Jadi ketika aplikasi whatsapp dibuka oleh anda, pesan-pesan yang sebelumnya tidak terkirim oleh orang lain, akan serentak masuk pada saat whatsapp anda buka kembali. 

Nah jadi itulah tadi tutorial yang bisa kami share kepada anda sekalian terkait cara menonaktifkan whatsapp di hp infinix semua tipe. Anda bisa coba cara ini agar whatsapp anda tidak bisa dihubungi atau menerima pesan dari orang lain sementara waktu atau saat anda butuhkan. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel