Maksud Navigasi Teruskan di Story Instagram

 Maksud Navigasi Teruskan di Story Instagram by Alfan Am

Maksud navigasi teruskan di story instagram - Setelah kita menerbitkan sebuah story atau cerita instagram, pasti Anda menemukan banyak sekali data-data dan icon di sana. Namun khusus data di instagram story, hanya berlaku pada akun instagram bisnis, bukan akun instagram pribadi.

Dan panduan melihat aktivitas di story bisa Anda lihat di bagian navigasi. Nah bagaimanakah cara membaca insight story instagram khususnya pada bagian navigasi? Mari baca terus artikelnya sampai selesai untuk mengetahui jawaban selengkapnya.

 

Maksud Navigasi Teruskan di Story Instagram

Simak Juga : Apa Arti Dan Maksud Impresi Di Dalam Instagram


Arti Navigasi di Instagram Story 

Adapun maksud navigasi adalah data yang menunjukkan apakah story-story yang sudah Anda dibuat dilihat sampai selesai dan dilihat cerita selanjutnya, atau sudah melihat satu cerita dan langsung keluar.

Selain itu cerita tersebut bisa diteruskan atau kembali ke cerita sebelumnya. Nah semua data-data tersebut bisa Anda lihat pada bagian navigasi.

Untuk Anda ketahui, navigasi di instagram terbagi menjadi empat yaitu back, forward, next story, dan juga exited. Dan masing-masing tentunya punya arti tersendiri.

Baca Juga : Tentang Akun Ini di Instagram Tidak Muncul? Ini Penjelasannya 


Apa Maksud dari Navigasi Teruskan di Instagram

Khusus pada artikel ini kita membahas  navigasi forward atau navigasi teruskan. Apakah maksud dari navigasi ini?

Jadi navigasi teruskan atau navigasi forward merupakan data total berapa kali penonton instagram story Anda skip untuk langsung melihat story selanjutnya.

Misalnya Anda membuat tiga story, kemudian viewer melihat secara keseluruhan story pertama namun saat sudah tiba di story kedua dia tidak menontonnya tetapi langsung ke story ketiga. Ini berarti jumlah data navigasi forward yang akan muncul adalah 1. 

Data akan membaca story instagram dibaca apabila viewer benar-benar melihatnya sampai selesai. Kalau cuma lihat sebentar, lalu pindah ke cerita selanjutnya itu tidak terhitung membaca story. Maka dari itu, tidak ada data pembaca di sana.


Demikian penjelasan lengkap mengenai maksud navigasi teruskan di story instagram. Dari data tersebut Anda bisa tau apakah cerita yang sudah Anda buat apakah menarik bagi followers ataukah tidak. Terlebih lagi bagi Anda yang membuat story tentang bisnis atau produk yang dijual, penting sekali untuk melihat data seperti di atas.

Baca Juga : Cara Unlike Semua Foto Di Instagram Sekaligus


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel