Apakah SS Dm IG Ketahuan Ada Notif ? Simak Ini

apakah ss dm ig ketahuan ada notif

Apakah SS Dm IG Ketahuan Ada Notif ? Simak Ini by Alfan Am

 Apakah ss dm ig ketahuan ada notif? Jika anda penasaran terkait hal ini, karena khawatir akan diketahui oleh lawan chat anda di instagram karena suatu alasan tertentu, maka tepat sekali jika mampir di artikel yang kami tulis ini. Karena di artikel ini kami tulis sesuai dengan yang sudah kami praktekan dengan menggunakan 2 hp android dengan 2 aplikasi instagram versi terbaru 2022.

Sebelumnya memang sempat ramai kabar yang beredar, mengenai fitur instagram jadi pada saat screenshot atau melakukan tangkapan layar di instagram, akan muncul notifikasi atau akan diketahui oleh si pembuat atau pengirim pesan dm di instagram. 

Baca Juga : Cara Mengetahui Kita Di Mute di Instagram

Adanya informasi terkait fitur tersebut, tentu membuat kita sebagai pengguna instagram merasa khawatir ketika pada saatnya ingin ss atau screenshot di instagram. Oleh karena itu, saya pribadi pun tertarik dan penasaran apakah screenshot dm instagram ketahuan atau muncul notif tertentu di instagram orang lain atau tidak. 

Sehingga saya pun mencoba beberapa kali dengan menggunakan 2 hp android dengan 2 akun instagram yang berbeda, dimana untuk aplikasi instagram di kedua hp tersebut sudah di perbarui ke versi terbaru saat ini. 

Baca Juga : Apakah Melihat Sorotan IG Diketahui Pemiliknya? Simak Ini

Nah, rupanya setelah di praktekan beberapa kali maka hasilnya tidak ada notif yang kami temukan di instagram orang yang kita screenshot pesan dm-nya. Baik itu di cek pada laman percakapan di instagram orang lain ataupun pada laman notifikasi yang muncul pada saat ada pemberitahuan di instagram. 

Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, apakah ss chat ig ketahuan atau muncul notifikasi atau tidak, anda bisa tonton video yang sudah kami buat di bawah ini. 


Oke, jadi itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait apakah ss dm ig ketahuan  ada notif atau tidak. Semoga informasi ini dapat berguna, dan apabila terdapat kekurangan atau kesalahan, kami selaku penulis memohon maaf atas segala kekurangannya. Terimakasih sudah mampir kesini. 

Wajib Tahu !! 4 Tanda Instagram Diblokir Oleh Teman Atau Seseorang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel