Cara Melihat Foto Profil IG Full Tanpa Aplikasi

Bagaimana cara melihat foto profil ig full tanpa aplikasi? Seperti yang kita ketahui sebagai pengguna aktif aplikasi instagram, sampai sekarang ini di instagram belum ada fitur untuk melihat secara penuh atau full size untuk foto profil instagram orang lain atau instagram kita sendiri. 

Sehingga tentu pengguna instagram akan lebih penasaran tentang pp instagram atau foto profil instagram yang digunakan oleh orang lain ataupun teman. Karena tidak seperti pada aplikasi facebook dimana pengguna harus posting foto-nya terlebih dahulu, kemudian barulah foto tersebut bisa dijadikan sebagai foto profil. 

Namun hal itu tidak berlaku di aplikasi instagram, karena meski tidak posting foto pun, pengguna dapat menambahkan foto profil instagram seperti yang diinginkan. Oleh karenanya dengan hal ini, banyak pengguna instagram yang penasaran karena tidak bisa melihat full size foto profil di instagram. 

Selain dari pada itu, adanya tampilan foto profil di instagram juga dapat dijadikan sebagai suatu hal untuk memastikan bahwa akun tersebut adalah orang yang kita cari selama ini di instagram atau bukan, jika memang pada postingan feeds instagram pengguna tersebut masih kosong atau belum ada postingan. 

Nah, jadi sangat penting sekali kita untuk mengenali akun instagram orang lain dengan adanya foto profil yang dipakai tersebut. Jadi buat anda yang ingin mengetahui cara melihat foto profil ig full size atau secara penuh di instagram tanpa aplikasi tambahan apapun, bisa lansung simak dan ikuti cara yang kami tulis berikut ini. 

Baca Juga : Cara Mengetahui Link Instagram Kita Sendiri Dan Orang Lain

Cara Melihat Foto Profil IG Full Tanpa Aplikasi : 

1. Langkah pertama anda cukup kunjungi profil dari akun instagram yang ingin anda lihat foto profil instagram -nya. 

2. Selanjutnya anda bisa catat untuk username atau nama pengguna instagram orang tersebut. 

3. Kemudian tutup aplikasi instagram, lalu lanjut buka situs https://www.instadp.com/

4. Jika sudah masuk ke situs tersebut, anda bisa geser ke bawah lalu klik pada profil picture downloader.

Baca Juga : 2 Cara Melihat Email Instagram Kita Sendiri Yang Lupa

Cara Melihat Foto Profil IG Full Tanpa Aplikasi

5. Selanjutnya masukkan username instagram orang lain yang ingin anda lihat foto profil ig-nya, lalu jika sudah klik ikon cari. 

6. Sesudah itu klik continue. 

7. Langkah berikutnya akan langsung terproses untuk pencarian akun instagram yang anda ketikkan tadi, tunggu beberapa saat sampai profil instagram-nya muncul. 

8. Jika sudah, anda bisa lanjut ketuk pada tulisan “full size”, lalu gulir ke bawah untuk melihat foto profil-nya. 

Baca Juga : Cara Mengganti Nama Akun Instagram yang Terhubung ke Facebook

Cara Melihat Foto Profil IG Full size

9. Selanjutnya anda akan dapat melihat sekaligus juga dapat menyimpan foto profil instagram orang lain ke galeri hp anda, tinggal ketuk tombol download, dan foto profil pun nantinya akan langsung tersimpan di galeri hp android atau iPhone anda. 

Nah, jadi seperti itulah tutorial mudah tentang cara melihat foto profil ig full tanpa aplikasi lewat hp. Jadi tanpa perlu download aplikasi tambahan anda sudah dapat melihat foto profil instagram full dengan memanfaatkan browser bawaan yang ada di hp anda. 

 Baca Juga : Cara Menyimpan Sorotan IG Orang Lain Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Leave a Comment