Cara Melihat Permintaan Mengikuti Di Instagram 2022

Cara Melihat Permintaan Mengikuti Di Instagram 2022 by Alfan Am

 Bagaimana cara melihat permintaan mengikuti di instagram versi terbaru 2022? Jika anda penasaran mengapa anda tidak menemukan fitur permintaan pertemanan di instagram atau permintaan follow akun instagram, bisa jadi karena 2 faktor yaitu karena pengaturan akun instagram anda, dan juga memang tidak ada akun instagram yang memfollow atau mengikuti anda saat ini. 

Untuk fitur permintaan mengikuti instagram ini memang hanya akan muncul jika akun instagram yang anda gunakan di setting sebagai akun private. Jadi buat anda yang akun instagram-nya diubah ke akun profesional baik itu sebagai akun kreator ataupun akun bisnis instagram maka tidak akan muncul permintaan mengikuti instagram. 

cara melihat permintaan mengikuti di instagram

Baca Juga : Cara Melihat Foto Profil IG Full Tanpa Aplikasi

Selain itu, akun instagram private ini hanya bisa diaktifkan pada akun pribadi yang mana untuk cara mengaktifkan fiturnya yaitu anda bisa lihat pada langkah-langkah dibawah ini. 

  • Masuk ke halaman profil dari akun ig kita sendiri, 
  • Lalu setelah itu tap 3 garis di sudut kanan atas, dan pilih pengaturan. 
  • Selanjutnya pilih menu privasi, dan aktifkan pada “akun privat”. 
Nah setelah itu, maka ketika seseorang yang mengikuti akun instagram anda, nantinya fitur permintaan mengikuti akan muncul. Dan untuk cara melihat permintaan mengikuti di instagram terbaru setelah update aplikasi instagram, caranya yaitu anda bisa simak di bawah ini. 
  • Buka aplikasi instagram, 
  • Selanjutnya ketuk pada ikon hati yang ada disebelah menu atas, 
  • Kemudian jika ada orang lain yang nantinya memfollow akun instagram anda, maka akan muncul semua nama akun instagram-nya ke dalam daftar permintaan mengikuti. 
  • Anda tinggal ketuk tombol konfirmasi untuk menerima permintaan pertemanan di instagram anda. 
Oke jadi seperti demikianlah tutorial cara melihat permintaan mengikuti di instagram 2022 saat ini. Jadi pastilah cukup mudah untuk kita lakukan. Sekian postingan artikel kali ini semoga bermanfaat dan selamat mencoba. 

Leave a Comment