Cara Membagikan Akun Lain Mereka di Instagram

 Cara Membagikan Akun Lain Mereka di Instagram - Tahukah Anda? Di instagram kita bisa membagikan akun instagram orang lain dengan sangat mudah. Tinggal ambil link saja lalu bagikan kepada orang lain. Jadi jika ada orang lain yang menanyakan via chat "Eh kamu tau ga apa nama IG-nya Si Farhan?" nah Anda tidak kasih link instagram punya Si Farhan.

Nah untuk bisa membagikannya, yang pasti Anda harus tau terlebih dahulu apa nama instagram kepunyaan Farhan. Oh ya meskipun akun instagram orang lain di private, Anda tetap bisa membagikannya.

 

Cara Membagikan Akun Lain Mereka di Instagram


Simak Juga : Cara Menyimpan Sorotan IG Orang Lain Ke Galeri Tanpa Aplikasi


Cara Memunculkan Fitur Membagikan Akun Lain di Instagram

Jika di instagram Anda masih belum ada fitur untuk membagikan profil, saya sarankan untuk memperbarui aplikasi instagram terlebih dahulu baik melalui google play store maupun app store. Nah setelah itu biasanya fitur share langsung muncul.

Tak hanya itu saja, Anda harus tau username atau nama instagram akun yang akan Anda bagikan. Kalau semuanya sudah siap, baru deh bisa dishare akun tersebut.

 Simak Juga : Cara Repost Story IG Orang Lain Yang Tidak Menandai Kita


Cara Membagikan Akun Lain Mereka di Instagram

Nah berikut ini cara membagikan akun lain mereka di profil instagram hanya dengan beberapa langkah saja

  • Pertama login terlebih dahulu ke akun instagram Anda.
  • Selanjutnya cari nama akun instagram yang akan dibagikan. Jika dia telah menjadi followers, langsung cari di bagian followers.
  • Klik pada bagian nama untuk membuka profil selengkapnya.
  • Langkah berikutnya adalah klik tanda titik tiga yang berada di pojok kanan atas.
  • Selanjutnya untuk membagikan profil bisa klik salin profil atau bagikan profil. Salin profil adalah cara untuk membagikan profil kepada publik sedangkan bagikan profil adalah cara untuk membagikan profil hanya untuk satu pengguna instagram termasuk ke akun instagram milik Anda. Khusus fitur bagikan profil, pasti akan masuk ke direct message.

 

Bagaimana tidak sulit bukan? Itulah dia cara membagikan akun instagram orang lain dengan sangat mudah. Benar-benar tidak membutuhkan aplikasi tambahan sama sekali sehingga tidak  bikin ribet. Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Wajib Tahu !! 2 Cara Menyembunyikan Story IG Orang Lain Terbaru 2022


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel