Cara Menyimpan Sorotan IG Orang Lain Ke Galeri Tanpa Aplikasi

 Cara Menyimpan Sorotan IG Orang Lain Ke Galeri Tanpa Aplikasi by Alfan Am

Bagaimana cara menyimpan sorotan ig orang lain ke galeri tanpa aplikasi? Jika anda melihat sorotan instagram orang lain yang menarik, entah itu milik artis idola anda, ataupun milik sang gebetan wanita yang anda sukai, pastinya ingin menyimpannya ke galeri di hp anda. 

Sorotan instagram atau disebut juga highlight instagram, merupakan sebuah fitur untuk menampilkan story instagram pada profil dari akun instagram. Fitur ini akan menampilkan story yang sudah dibuat, baik itu dalam bentuk postingan foto atau video. 

Story instagram yang sudah menjadi sorotan, akan dapat dilihat oleh semua orang apabila sorotan tersebut dibagikan ke publik (bukan teman dekat) dan akun tersebut berstatus tidak sebagai akun yang di private. 

Nah, buat anda yang tertarik ingin mengetahui cara menyimpan sorotan instagram orang lain tanpa aplikasi, maka hal itu dapat dilakukan dengan mudah. Anda tidak harus download aplikasi dari playstore jika anda sebagai pengguna hp android, ataupun appstore bagi pengguna iPhone / iOS. 

Lalu bagaimana caranya? silahkan untuk langkah-langkah ini dapat anda mulai dengan mengikuti tutorial yang sudah kami tulis di bawah ini. 

Simak Juga : 2 Cara Membuat Nama Sorotan IG Kosong Tanpa Nama

  • Masuk ke aplikasi instagram, dan tentukan untuk sorotan instagram milik siapa yang ingin anda simpan atau save di galeri hp anda. 
  • Jika sudah, anda catat untuk username atau nama instagram orang lain tersebut. 

Cara Menyimpan Sorotan IG Orang Lain Ke Galeri

  • Selanjutnya masuk ke situs https://www.instadp.com/
  • Kemudian, pilih pada menu instagram story download. 
  • Masukkan username instagram, lalu klik ikon cari. 


Cara Menyimpan Sorotan IG Orang Lain Ke Galeri tanpa aplikasi

  • Berikutnya, anda klik continue. 
  • Setelah itu tunggu beberapa saat sampai sorotan dari akun instagram orang lain muncul. 

Cara Menyimpan Sorotan IG Orang Lain tanpa aplikasi


  • Kemudian jika sudah muncul, anda klik sorotan mana yang ingin disimpan. 
  • Setelah itu, anda klik download dan jika sorotan itu berupa foto akan beralih ke laman baru, anda tinggal klik tanda titik 3 di bawah postingan sorotan tersebut, lalu klik download. 
  • Jika sorotan berupa foto atau gambar, anda bisa klik download, lalu tekan lama pada sorotan foto tersebut, dan pilih simpan gambar. 
  • Maka jika sudah, file sorotan akan langsung tersimpan ke galeri di hp anda. 

Jadi sangat mudah dilakukan bukan? mungkin hanya itu saja pada kali ini yang dapat kami bagikan terkait tutorial cara menyimpan sorotan ig orang lain ke galeri tanpa aplikasi. Semoga informasi ini dapat berguna buat anda semua dan selamat mencoba. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel