Cara Agar Video Call Di Xiaomi Tidak Terjeda

 Cara Agar Video Call Di Xiaomi Tidak Terjeda by Alfan Am

Cara agar video call di xiaomi tidak terjeda - Ketika anda sedang melakukan panggilan video call whatsapp dengan pasangan ataupun teman, maka jika menutup layar video call biasanya akan muncul tulisan panggilan terjeda di whatsapp kita. 

Adanya tulisan panggilan terjeda di whatsapp tersebut terkadang membuat aktivitas telepon tersebut kurang nyaman, terlebih jika memang kita ingin sambil membuka aplikasi lain di hp android xiaomi kita. Maka agar lawan bicara kita tidak merasa terganggu, dan dapat terus melihat muka atau kamera hp kita tentu kita perlu yang namanya mengecilkan layar video call tersebut atau ke mode minimize. 

Di hp android xiaomi sendiri seperti yang kami gunakan yaitu hp xiaomi redmi 10 atau tipe xiaomi redmi lainnya sebetulnya mungkin saja sudah mendukung untuk fitur tersebut. Dimana fitur tersebut yaitu bernama gambar dalam gambar / pip whatsapp atau jika menggunakan bahasa Inggris akan bertuliskan picture in picture. 

Simak Juga : Cara Membalas WA di Notifikasi Xiaomi Miui 12

Untuk settingan tersebut bisa kita aktifkan pada aplikasi whatsapp agar pada saat video call tidak terjeda, meskipun kita sambil membuka aplikasi lain. Lalu bagaimana cara agar video call whatsapp tidak terjeda di hp xiaomi? Untuk cara mengatasinya, anda bisa ikuti pengaturan hp xiaomi seperti pada langkah-langkah di bawah ini. 

Cara Video Call Whatsapp Sambil Buka Aplikasi Lain Xiaomi 

  • Pertama buka aplikasi pengaturan di hp xiaomi anda. 
  • Selanjutnya anda bisa langsung ketikan saja pada kolom pencarian di menu pengaturan dengan menggunakan kata kunci "pip", maka setelah itu akan muncul hasilnya yaitu "gambar dalam gambar (PiP)", anda klik saja opsi tersebut. 


Cara Agar Video Call Di Xiaomi Tidak Terjeda

  • Sesudah itu anda pilih aplikasi whatsapp. 
  • Kemudian anda aktifkan pada fitur "izinkan gambar-dalam-gambar (PiP)". 

Cara Video Call Whatsapp Sambil Buka Aplikasi Lain Xiaomi


  • Jika sudah tekan kembali untuk menyimpan pengaturan tersebut, dan sekarang jika anda melakukan panggilan video call whatsapp, maka bisa sambil buka aplikasi lain seperti youtube, facebook dan lainnya tanpa adanya tulisan panggilan terjeda di whatsapp teman anda. 

Oke jadi itulah tutorial mudah bagaimana cara agar video call di xiaomi tidak terjeda yang kami lakukan pada hp xiaomi miui 12 terbaru 2022. Semoga dari tutorial yang kami share ini dapat membantu anda dan selamat mencoba tutorialnya. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel