Cara Menampilkan Jumlah Pemutaran Di WA Status Apakah Bisa ??

 Cara Menampilkan Jumlah Pemutaran di WA Status Apakah Bisa? by Alfan Am

Baru-baru ini sedang ramai orang ingin mengetahui cara menampilkan jumlah pemutaran di wa tepatnya di fitur status. Hal ini dikarenakan viralnya postingan di tiktok yang memperlihatkan tampilan status wa dilihat atau diputar beberapa kali oleh orang lain. 

Tentunya hal itu membuat orang penasaran apakah benar atau tidak dan bagaimana cara kita juga bisa melihat kontak wa kita yang telah memutar status whatsapp kita beberapa kali. Karena tentunya rasa kepo dengan orang cenderung akan lebih besar dari diri kita. 

cara menampilkan jumlah pemutaran di wa

Wajib Tahu !! Arti Titik Hijau di Panggilan Whatsapp

Dan pada kesempatan kali ini, kami coba tuliskan dari percobaan yang telah sebelumnya kami lakukan dengan menggunakan 2 hp android dengan 2 akun whatsapp berbeda, dan membuat status whatsapp yang bisa dilihat menggunakan hp yang satunya. 

Selain itu, kami juga telah memperbarui atau update aplikasi whatsapp ke versi terbaru di google play store untuk membuktikan langsung apakah video tiktok yang memperlihatkan pemutaran beberapa kali status wa itu benar atau hanya editan belaka. 

Telah kami coba membuat status dan melihatnya beberapa kali dengan hp satunya, kemudian kami cek dengan ketuk ikon mata di status whatsapp untuk melihat yang telah melihat status wa, maka ternyata tidak muncul status telah dilihat beberapa kali atau telah di putar berapa kali, hanya menampilkan kontak wa yang telah melihat status tersebut saja. 

Baca Juga : Cara Agar Screenshot Tidak Blur di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Jadi bisa dipastikan setelah kami uji coba cara tersebut dengan aplikasi whatsapp original, dan juga kami baca-baca di situs berita ternyata memang yang ada di postingan tiktok yang viral itu ternyata bisa dipastikan hanya editan saja. 

Nah, mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan terkait informasi cara menampilkan jumlah pemutaran di wa status yang sedang viral di tiktok. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda, dan terimakasih sudah mampir kesini. 

Simak Juga : Cara Membuat Emoji Love Tangan Di WA