Cara Mengaktifkan Akun Instagram Yang Dinonaktifkan Sementara

 Cara Mengaktifkan Akun Instagram Yang Dinonaktifkan Sementara by Alfan Am

Cara Mengaktifkan Akun Instagram Yang Dinonaktifkan Sementara – Dalam penggunaan aplikasi media sosial seperti halnya aplikasi instagram, adakalanya kita ingin sejenak untuk beristirahat untuk tidak menggunakan aplikasi instagram sementara waktu. 

Hal itu bisa pengguna lakukan dengan cara menonaktifkan akun ig yang dimilikinya untuk dinonaktifkan sementara saja sampai waktu tanpa harus menghapus akun secara permanen. 

Banyak alasan kenapa seseorang ingin menonaktifkan sementara akun instagram-nya, mungkin karena kondisi kenyamanan dalam penggunaan instagram sedang terganggu, atapun karena ada alasan privasi yang sedang dialami-nya. 

Wajib tahu !! Cara Melihat Password Instagram Sendiri Yang Tersimpan Di Android

Cara Mengaktifkan Akun Instagram Yang Dinonaktifkan Sementara

Nah, setelah kita menonaktifkan akun ig kita sementara waktu, pastinya kita ingin mengembalikannya seperti semula agar bisa digunakan kembali atau masuk pada akun instagram tersebut. Sehingga kita perlu mengaktifkan kembali akun ig yang dinonaktifkan sementara tersebut. 

Tenang saja pada kali ini kita akan membagikan cara mengaktifkan kembali akun ig yang dinonaktifkan sementara lewat hp android dengan mudah. Bagaimana caranya? silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini. 

Baca Juga : Cara Mengatasi Akun Instagram Dikunci Sementara

  • Pertama anda buka aplikasi instagram di hp anda, ataupun lewat browser google chrome. 
  • Setelah itu, anda bisa login dengan mengisikan nama pengguna dan juga kata sandi-nya secara benar. 
  • Jika sudah, berhasil login atau masuk pada akun instagram tersebut yang sebelumnya telah di nonaktifkan, maka secara otomatis akun ig anda tersebut sudah dalam keadaan aktif kembali. 
Untuk akun instagram yang telah dinonaktifkan sebelumnya, pada akun tersebut tidak akan menghapus postingan, pesan, komentar di postingan orang lain dan lain sebagainya. 
Oke jadi seperti itulah cara mengaktifkan akun instagram yang dinonaktifkan sementara lewat hp android. Semoga tutorial ini dapat berguna bagi anda, dan terimakasih sudah mampir ke postingan ini. 

Leave a Comment