Cara Menghilangkan Saran Teman Di Instagram

 Cara Menghilangkan Saran Teman Di Instagram by Alfan Am

Bagaimana cara menghilangkan saran teman di profil instagram? Jika anda merasa terganggu dengan munculnya saran teman atau fitur temukan orang di instagram, tepatnya yang muncul di profil instagram anda, maka ternyata untuk fitur tersebut dapat kita hilangkan dengan cara mudah. 

Dan melalui artikel yang kami tulis kali ini akan kami share langkah demi langkah untuk cara menghilangkan saran teman di instagram terbaru 2022. Jadi nantinya untuk saran teman yang belum anda ikuti dapat disembunyikan. 

Untuk caranya sendiri, disini ada 2 cara yang kami bagikan jadi nantinya anda dapat memilih menentukan cara mana yang ingin dipakai yang memang menurut anda sendiri lebih mudah untuk di coba praktekan pada akun instagram anda. 

Oke, tanpa berlama-lamaan lagi mari ikuti saja step by step nya di bawah ini. 

Simak Juga : Cara Melihat Permintaan Mengikuti Di Instagram 2022

Cara Pertama : 

Untuk cara yang pertama ini, anda perlu mengubah akun instagram pribadi ke instagram profesional, baik itu akun kreator ataupun bisni. Untuk mengubah jenis akun menjadi akun bisnis atau kreator, silahkan ikuti panduan di bawah ini. 

  • Masuk ke aplikasi instagram, pastikan sudah update ke versi yang terbaru. 
  • Jika sudah lanjut ketuk logo profil, untuk masuk ke profil instagram kita. 
  • Setelah itu, anda klik pada ikon garis 3 di pojok kanan atas layar, lalu pilih pengaturan. 
  • Sesudah itu anda cari dan pilih menu akun, 
  • Kemudian geser ke bagian paling bawah dan klik pada tulisan warna biru yakni “ubah jenis akun”.
Cara Menghilangkan Saran Teman Di Instagram
  • Klik lanjutkan.
  • Pilih kategori profil instagram, lalu klik selesai. 
  • Pilih salah satu jenis akun, yaitu bisa kreator ataupun bisnis, lalu klik selanjutnya.  
  • Sesudah itu anda bisa langsung klik tanda silang (X) di sudut kanan atas, maka sesudah itu jika masuk ke profil instagram, akan langsung hilang. 

Cara kedua : 

Jika akun instagram anda masih merupkan akun pribadi, anda bisa ketuk saja pada ikon tanda orang seperti yang kami tunjukan di bawah ini, maka setelah itu akan langsung tersembunyi untuk saran teman di instagram-nya. Dan untuk menampilkannya kembali tinggal ketuk lagi pada ikon tersebut. 
Cara Menghilangkan Saran Teman Di IG
Oke, jadi seperti itulah tutorial cara menghilangkan saran teman di instagram terbaru 2022. Semoga dari tutorial ini dapat bermanfaat bagi anda dan terimakasih sudah membaca artikel ini.