Cara Melihat Bio Lama Di Instagram 2022

 Cara Melihat Bio Lama Di Instagram 2022 by Alfan Am

Cara melihat bio lama di instagram 2022 – Aplikasi instagram mengalami perubahan atau update dari beberapa waktu lalu menyebabkan perubahan pada tampilan dan fitur yang ada pada aplikasi instagram sebelumnya. 

Seperti halnya fitur data akses yang tadinya bisa di akses pada menu di instagram, kini sudah tidak tersedia lagi. Dan seperti halnya fitur arsip juga sempat hilang dari letak menu sebelumnya kini berpindah ke menu lainnya. 

Hilangnya beberapa menu tersebut menyebabkan pengguna kebingungan ketika mencari fitur yang biasa digunakannya dalam instagram, seperti halnya fitur untuk melihat riwayat perubahan bio di instagram sendiri. 

Jika sebelumnya pengguna dapat melihat histori dari penggantian bio, username, pada fitur data akses, maka sekarang sudah berbeda dari sebelumnya. 

Wajib Tahu : 3 Cara Membuat Tulisan Bismillah di Bio Instagram

Cara Melihat Bio Lama Di Instagram 2022

Nah, pada kali ini kami akan memberitahukan kepada teman-teman sekalian yang mampir ke artikel ini, mengenai cara melihat bio sebelumnya di instagram terbaru 2022 atau setelah update ke versi terbaru aplikasi instagram saat ini. 

Karena ternyata kita masih tetap dapat melihat riwayat bio lama kita di aplikasi instagram versi terbaru sekarang ini. 

Dan untuk langkah-langkahnya sudah kami tuliskan di bawah ini, jadi bisa langsung kalian ikuti saja berikut ini. 

Simak Juga : Cara Membuat Tulisan Kecil di Bio Instagram Tanpa Aplikasi

  • Tahapan yang pertama pastinya terlebih dahulu anda update aplikasi instagram versi terbaru di play store ataupun app store. 
  • Apabila sudah, lanjut jalankan aplikasi instagram di hp android ataupun iPhone anda. 
  • Selanjutnya masuk pada halaman profil akun instagram kita sendiri. 
  • Berikutnya anda ketuk garis 3 pada sudut kanan atas, lalu klik aktivitas anda
Cara Melihat Bio Lama Di Instagram
  • Sesudah itu anda akan melihat begitu banyak opsi disini, namun untuk melihat bio lama instagram kita, bisa pilih pada opsi riwayat akun
  • Kemudian anda tinggal lakukan scroll ke bawah untuk mengetahui riwayat perubahan bio ig anda. 
  • Dan nantinya ketika anda terus scroll ke bawah terus sampai ke bagian paling bawah maka selain anda dapat melihat bio instagram terdahulu, anda juga dapat mengetahui kapan akun ig anda dibuat.
Nah, pada menu tersebut tidak hanya riwayat bio instagram yang dulu saja, namun anda dapat melihat informasi seperti riwayat perubahan username instagram, situs web, status akun instagram, perubahan kata sandi akun instagram dan lainnya. 
Dan informasi yang kami dapat sampaikan hingga saat ini terkait cara menghapus bio lama di instagram, hingga saat ini belum ada fitur tersebut dari aplikasi instagram. Jadi bio lama ataupun riwayat perubahan bio di akun instagram tidak bisa dihapus atau dihilangkan. 
Oke sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini, mengenai cara melihat bio lama di instagram 2022. Semoga info ini dapat berguna bagi anda dan selamat mencobanya.