Cara Membuat Link Instagram Di Bio Instagram

 Cara Membuat Link Instagram Di Bio Instagram by Alfan Am

Cara membuat link instagram di bio instagram sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah lewat aplikasi instagram-nya langsung. Memang sedang tren baru-baru ini di tiktok adanya link instagram bucin, yang menyematkan link akun instagram pacar di bio instagram. 

Jadi bukan situs web atau link medsos kita yang lain, namun link yang ada di bio instagram kita ketika di klik akan langsung menuju ke akun instagram pacar. Banyak yang menyebutnya juga dengan sebutan link bucin di bio instagram. 

Nah, melalui artikel yang kami tulis ini, kami akan mencoba membagikan kepada teman-teman semua yang sudah mampir terkait tutorial lengkap bagaimana cara membuat link bucin di instagram untuk bio instagram kita sendiri. Silahkan anda ikuti saja beberapa langkah berikut ini. 

Wajib Tahu !! Cara Membuat Link Google Maps Di Instagram


Cara Membuat Link Instagram Di Bio Instagram


Cara Membuat Link Bucin di Bio Instagram 

  • Pertama buka ig anda, lalu kunjungi profil akun instagram dari pacar anda. 
  • Jika sudah masuk di tampilan profil instagram-nya, selanjutnya anda ketuk pada titik 3 di kanan atas, lalu lihat dibagian bawah akan muncul opsi dan anda pilih saja pada "salin url profil". 
  • Setelah disalin, anda bisa menutup aplikasi instagram-nya sebentar, lalu kemudian buka aplikasi google chrome di hp android anda. 
  • Jika sudah masuk, anda gulir ke bawah, dan tempelkan link profil pacar yang sebelumnya telah disalin tadi, pada kolom "shorten your link" dengan cara tekan lama, lalu tempelkan. 
  • Selanjutnya jika sudah di pastekan atau di tempelkan link-nya, anda tekan saja pada tombol "shorten". 
  • Lalu tombol tersebut akan berubah menjadi tulisan "copy", disini anda klik tulisan copy tersebut. 


  • Jika sudah di copy untuk link yang sudah di perpendek tadi, anda buka kembali aplikasi instagram di hp anda. 
  • Lalu setelah itu masuk ke profil instagram anda, dan pilih pada "edit profil". 
  • Pada kolom situs web, anda pastekan link yang sudah disalin tadi, lalu jika sudah tekan ceklis di sudut kanan atas untuk menyimpannya. 
  • Setelah itu maka link tersebut sudah akan bisa anda cek di bio instagram anda, dan jika di klik akan langsung menuju ke laman profil dari akun instagram pacar anda. 

Nah, jadi seperti itulah langkah-langkah cara membuat link instagram di bio instagram versi terbaru 2022 dengan mudah tanpa aplikasi tambahan. Semoga cara ini dapat berguna bagi anda, dan selamat mencoba. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel