Cara Membuat Link WA Langsung Ada Tulisannya

 Cara Membuat Link WA Langsung Ada Tulisannya by Alfan Am

Agar lebih mudah ketika jualan lewat WhatsApp, ada cara membuat link WA langsung ada tulisannya. Jadi link kontak WA Anda diklik, langsung ada template tulisan yang bisa dikirim oleh pelanggan.

Cara membuat link WA dengan pesan ini sudah banyak digunakan oleh influencer atau toko online yang membuka order lewat chat WhatsApp.

Dan kini, Anda juga bisa membuat link dengan teks serupa, gratis, tanpa harus install aplikasi tambahan. Bagaimana caranya?

Wajib Tahu !! Cara Membuat Read More Manual di WhatsApp

Cara Membuat Link WA Langsung Ada Tulisannya

 

Cara Membuat Link WhatsApp dengan Isi Pesan

Cara membuat link wa ada kata kata atau dengan nama tanpa menggunakan aplikasi tambahan adalah lewat situs khusus bernama Ajak Teman.

Di sana, kita bisa membuat link WhatsApp dengan pesan apapun yang kita mau. Kita bahkan bisa membuatkan link untuk nomor telepon teman, pacar, saudara, atasan, atau nomor telepon kantor dan bisnis. Untuk lebih lengkapnya, simak tutorial di bawah ini.

Simak Juga : Cara Mengaktifkan Pip Whatsapp di Hp Oppo

1. Langkah pertama untuk buat link WA dengan isi adalah masuk ke browser, dalam tutorial kali ini kita menggunakan Google Chrome di HP

2. Lalu, ketik Ajak Teman di kolom pencarian

3. Masuk ke situs AjakTeman

4. Di dalam situs tersebut, klik tulisan Menu

5. Kemudian, cari dan klik tulisan Buat Link WA dan Teks

6. Di halaman selanjutnya, pilih kode nomor telepon dari tempat kita tingga, yaitu Indonesia (+62)

7. Selanjutnya masukan nomor telepon Anda di kolom berikutnya, tapi jangan masukan angka nol pertama (Contoh: 8123456789)

8. Terakhir, ketik teks yang ingin dibuat ke kolom Masukan Teks

9. Klik Buat Link, lalu copy link tersebut dan bagikan ke media sosial atau grup yang Anda mau

Baca Juga : Cara Mengirim Video Dari IG Ke Status WA Tanpa Aplikasi

Kita bisa buat teks yang cukup panjang, dengan spasi dan enter di dalamnya. Jadi pastikan isi tulisan jelas, tidak perlu disingkat-singkat, tapi jangan terlalu panjang juga biar mudah dibaca. 

Seperti itulah cara membuat link WA langsung ada tulisannya. Cara ini bisa kalian ikuti di HP Android maupun iOS, dengan browser apapun. Bahkan di laptop pun bisa mengikuti cara yang sama.

Ketahui Juga : Tanda Kalau Kita Diblokir di WA

Leave a Comment