Cara Menghapus Avatar Di Instagram Story

 Cara Menghapus Avatar Di Instagram Story by Alfan Am

Cara menghapus avatar di instagram story android dan iPhone dapat anda lakukan dengan mudah. Dan untuk caranya juga sama saja, oleh karenanya anda dapat langsung ikuti beberapa tahapannya seperti yang kami tuliskan lewat artikel ini. Jadi pastikan anda simak artikel ini sampai selesai, dan perhatikan tiap langkah yang kami tuliskan. 

Stiker avatar di instagram adalah fitur terbaru yang ada pada story instagram. Fitur ini akan muncul manakala anda telah mengupdate atau memperbarui aplikasi instagram yang terinstall di hp yang anda gunakan baik itu android ataupun iPhone ke versi yang terbaru sekarang ini. 

Untuk fitur stiker avatar ini dapat anda buat sekali dan dapat dipakai seterusnya. Namun ketika saatnya ingin mengganti gaya atau tampilan stiker avatar karena bosan dengan stiker avatar yang sudah dibuat sebelumnya dan ingin mencoba avatar baru di instagram story, maka anda perlu menghapus stiker avatar sebelumnya terlebih dahulu. 

Wajib Tahu : Cara Membuat Dan Menggunakan QnA Di Instagram Story

Cara Menghapus Avatar Di Instagram story

Nah, tanpa berlama-lamaan lagi apabila anda ingin mengetahui cara menghapus stiker avatar di ig story, baiknya anda langsung ikuti tata cara yang ada pada tulisan dibawah ini. 

  • Pertama buka atau jalankan aplikasi instagram di hp anda. 
  • Sesudah itu lanjut membuka fitur story di instagram seperti biasa. 
  • Jika sudah anda bisa langsung foto secara sembarang pada kamera instagram story. 
  • Sesudah itu, klik ikon emot untuk menambahkan stiker di instagram pada menu sebelah atas. 
  • Tahap selanjutnya anda klik pada stiker avatar. 
  • Kemudian klik pada tulisan edit di sudut kiri atas, lalu setelah itu anda bisa ketuk pada ikon tong sampah seperti yang kami tunjukan berikut ini, dan klik tulisan hapus. 
Cara Menghapus Avatar Di Instagram
  • Terakhir anda bisa ketuk pada tulisan “keluar editor” yang muncul. 
Nah, setelah itu maka nantinya untuk avatar yang sebelumnya anda buat kini telah terhapus di instagram story akun anda. Dan kini anda bisa membuat avatar yang baru di instagram story sesuai yang anda inginkan. 
Oke itulah tutorial cara menghapus avatar di instagram story android dan iPhone terbaru 2022. Semoga dari tutorial ini dapat berguna bagi anda dan selamat mencoba.