Cara Mengaktifkan Wajah Cantik Di Hp Vivo Saat Video Call WA

 Cara Mengaktifkan Wajah Cantik di Hp Vivo Saat VC WA by Alfan Am

Bagaimana cara mengaktifkan wajah cantik di hp vivo saat video call di whatsapp? Jika anda pengguna hp android vivo dan ingin mengaktifkan efek wajah cantik saat vc di wa tanpa aplikasi tambahan, maka pada kali ini kita akan membagikan tutorial ini untuk anda. Oleh karena itu simak artikel ini sampai ke bawah ya teman-teman. 

Efek beauty atau efek wajah cantik adalah fitur dari hp vivo yang sedang ramai orang gunakan. Pasalnya dengan adanya fitur ini yang bisa kita terapkan di aplikasi whatsapp ketika sedang video call, maka nantinya wajah kita akan terlihat lebih halus dan mulus dibanding dengan asli-nya. 

Sehingga dengan demikian, ketika orang sedang melakukan video call menggunakan hp vivo untuk menelpon pujaan hati atau sang doi, tentu penampilan wajah anda akan begitu penting. Karena setiap orang pastinya ingin tampil lebih baik pada saat bertatapan dengan kekasih-nya, baik itu secara langsung ataupun lewat tatapan di video call. 

Simak Juga : Jika Whatsapp Di Uninstall Apakah Chat Akan Hilang

Dan jika di hp vivo tidak muncul efek beauty atau efek wajah cantik, mungkin saja anda belum mengaktifkan fitur tersebut di hp vivo anda. Sehingga kita perlu mengaktifkan fitur wajah cantik yang ada di hp vivo anda. Dan berikut adalah tutorial lengkapnya untuk pengaturan wajah cantik di vivo terbaru 2022 dengan mudah. 

  • Pertama buka aplikasi pengaturan di hp vivo. 
  • Kemudian anda geser ke bawah, lalu pilih menu pintasan dan aksesibilitas.
  • Setelah itu pilih pada opsi “panggilan video wajah cantik”. 
  • Kemudian anda tinggal aktifkan saja pada aplikasi whatsapp dengan menghidupkan panel-nya sampai ke posisi on / aktif. 
Cara Mengaktifkan Wajah Cantik Di Hp Vivo Saat Video Call WA
  • Jika sudah, anda bisa kembali untuk menyimpan pengaturannya, dan lanjut buka aplikasi whatsapp dan lakukan panggilan video call. 
  • Sesudah itu pada layar video call, nantinya akan muncul tombol untuk mengatur fitur wajah cantik, anda klik saja lalu geser keatas untuk menggunakan fitur wajah cantik tersebut pada tingkat yang anda inginkan. 
  • Dan untuk selengkapnya atau lebih jelasnya untuk tutorial ini, anda bisa tonton pada video di bawah ini. 
Oke, jadi itulah dia tutorial tentang bagaimana cara mengaktifkan wajah cantik di hp vivo saat video call di whatsapp atau wa. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda, dan terimakasih banyak atas kunjungannya ke artikel yang kami tulis ini.