Cara Membuka Blokiran FB Di iPhone Terbaru 2022

Cara Membuka Blokiran FB di iPhone by Alfan Am

 Cara Membuka Blokiran FB di iPhone – Dalam penggunaan aplikasi media sosial facebook terkadang terdapat pengguna yang mungkin membuat anda kurang nyaman, misalnya seperti pengguna yang tidak dikenal dan mengirimi pesan yang tidak jelas, ataupun teman anda sendiri yang saat ini hubungan pertemanan anda kurang baik-baik saja, ataupun mantan pacar atau kekasih. 

Jika hal itu terjadi tentu keinginan untuk memblokir akun facebook orang tersebut bisa menjadi pilihan anda, agar nantinya orang tersebut tidak dapat menghubungi anda lewat aplikasi facebook. Sehingga anda tidak khawatir lagi jika menggunakan facebook untuk aktivitas anda dalam berbagai keperluan. 

Untuk pemblokiran akun facebook orang lain atau teman, hal ini dapat pengguna lakukan dengan mudah dan kapan saja pengguna tersebut inginkan. Selain itu pula, pengguna juga dapat dengan bebas menentukan kapan waktu ingin membuka blokiran facebook tersebut. 

Simak Juga : Cara Melihat Password Facebook Yang Tersimpan Di Android

Dan pada kesempatan kali ini tepatnya melalui artikel yang kami tulis ini, akan membagikan tutorial tentang bagaimana cara membuka blokir fb di iPhone. Mungkin bagi facebook android, untuk caranya juga tidak jauh berbeda, namun secara lebih spesifik kami ingin membagikan tutorialnya di facebook iPhone. Dan berikut adalah step by step nya yang bisa anda ikuti. 

Cara Membuka Blokiran Facebook di Hp iPhone

  • Buka aplikasi facebook messenger yang terinstall di hp iPhone anda. 
  • Selanjutnya apabila anda sudah masuk di facebook dan telah login menggunakan akun facebook anda, langkah berikutnya yaitu klik pada garis 3 disudut kanan bawah atau yang bertuliskan “menu”.
Cara Membuka Blokiran FB Di iPhone
  • Setelah itu geser ke bawah dan pilih pada menu “pengaturan dan privasi”. 
  • Kemudian pilih pengaturan. 
  • Sesudah itu gulir ke bawah, cari dan klik pada opsi “pemblokiran”. 
Cara Membuka Blokiran FB Di iPhone Terbaru 2022
  • Setelah itu akan muncul semua nama akun facebook yang sebelumnya sudah anda blokir, dan untuk membuka blokiran facebook tersebut, anda bisa ketuk pada tulisan “batalkan blokir”, lalu klik tulisan batalkan blokir. 
  • Dan setelah itu, maka nama akun facebook tersebut akan langsung hilang dari daftar pemblokiran dan akan kembali seperti semula. 
Nah, jadi seperti itulah tutorial mengenai cara membuka blokiran fb di iPhone terbaru 2022. Sekian informasi yang dapat kami bagikan dan selamat mencoba tutorial ini.