Cara Mengembalikan Arsip Story Instagram Yang Terhapus

Cara Mengembalikan Arsip Story Instagram Yang Terhapus by Alfan Am

 Cara Mengembalikan Arsip Story Instagram Yang Terhapus – Sebagai pengguna instagram, pastinya anda mengetahui jika story instagram akan hilang setelah tampil selama 24 jam lamanya di time line story instagram. Dan sesudah story tersebut hilang secara otomatis, maka akan langsung masuk ke dalam fitur arsip di instagram. 

Ketika story instagram sudah masuk ke dalam fitur arsip story, pengguna dapat melihat kapan saja untuk story instagram yang sudah dibuat lama olehnya. Baik itu story berupa foto ataupun video, dan bahkan untuk arsip postingan instagram pun akan sama tersimpan dalam kategori arsip postingan. 

Nah, ketika anda melihat dan mencari arsip story instagram di dalam daftar arsip anda, ternyata hilang atau tidak menemukannya, bisa karena salah pencet atau terhapus tanpa sengaja, maka anda dapat melihat story yang terhapus tersebut ataupun mengembalikannya seperti semula ke dalam daftar arsip story di instagram anda. 

Simak Juga : 2 Cara Mengembalikan Reels Ke Kisi Profil Instagram Yang Sudah Dihapus 

Bagaimana cara mengembalikan arsip story story ig yang terhapus di iphone dan di instagram android caranya sama saja. Anda dapat mengikuti tutorial yang sudah kami tuliskan berikut ini. 

Cara Mengembalikan Arsip Story IG yang Sudah Dihapus :

  • Pertama anda bisa jalankan aplikasi instagram versi terbaru yang terinstall di hp anda. Jika belum di update, anda bisa cek pembaruan aplikasi-nya di google play store ataupun app store. 
  • Setelah dibuka aplikasinya, masuk ke halaman profil dari akun instagram anda. 
  • Kemudian anda bisa klik garis 3 di pojok kanan atas, lalu pilih menu “aktivitas anda”. 
  • Selanjutnya anda bisa klik pada menu “baru-baru ini dihapus”. 
Cara Mengembalikan Arsip Story Instagram Yang Terhapus
  • Setelah itu klik pada ikon story instagram, dengan ikon seperti pada gambar di bawah ini. 
Cara Mengembalikan Arsip Story IG yang Sudah Dihapus
  • Dan sesudah itu pilih story yang ingin dikembalikan ke arsip, lalu ketuk titik 3 di sudut kanan bawah atau pada opsi lainnya, setelah itu klik pulihkan. 
cara mengembalikan arsip story ig yang terhapus
  • Selesai, setelah beberapa saat postingan story tersebut akan kembali ke dalam daftar arsip story di instagram anda.  

Nah, jadi seperti itulah tutorial bagaimana cara mengembalikan arsip story instagram yang terhapus dalam waktu 30 hari lamanya. Dan setelah 30 hari terhapus dalam fitur baru-baru dihapus, maka akan secara otomatis terhapus secara permanen dan tidak bisa dikembalikan lagi. 

Ketahui Juga : Apakah Di Instagram Lite Ada Filternya ? Ini Penjelasannya