Jika WA Diblokir Apakah Masih Bisa Telepon Biasa

Jika WA Diblokir Apakah Masih Bisa Telepon Biasa ? Fitur blokir di whatsapp resmi atau whatsapp biasa, dapat membuat orang lain atau teman tidak dapat menghubungi whatsapp-nya satu sama lain, baik itu melakukan panggilan suara di whatsapp, video call whatsapp ataupun saling berkirim chat atau pesan lewat whatsapp.

Dan bahkan tidak hanya itu saja, ketika kontak whatsapp diblokir oleh pengguna lain, maka yang ada nantinya juga tidak dapat melihat aktivitas yang dilakukan oleh orang yang memblokir kontak wa tersebut, seperti halnya melihat status whatsapp, foto profil whatsapp, ataupun keterangan lainnya seperti terakhir dilihat atau sedang aktif di whatsapp.

Jika memang sudah tidak bisa berkomunikasi lewat aplikasi whatsapp, tentu jika anda sebagai pengguna yang terblokir oleh orang lain, maka ingin sekali dapat menghubungi orang tersebut. Misalnya dengan melakukan panggilan telepon biasa ataupun mengirimkan pesan sms.

Simak Juga : Apakah Orang Yang Diblokir Di WA Bisa Melihat Status Kita

 

Jika WA Diblokir Apakah Masih Bisa Telepon Biasa

 

Biasanya pengguna whatsapp, ada yang masih menggunakan nomor telepon lama ataupun nomor telepon yang sudah tidak aktif dan belum juga diganti, ataupun ada juga yang menggunakan nomor hp yang masih aktif digunakan.

Jadi dalam kondisi tersebut, maka tidak bisa dipastikan apakah nomor whatsapp yang digunakannya itu adalah nomor yang masih aktif digunakan atau nomor tersebut sudah tidak aktif lagi. Sehingga mengenai pertanyaan apakah nomor yang diblokir masih bisa mengirim sms biasa atau telepon biasa, itu pastinya tergantung dari nomor hp yang digunakan oleh pengguna tersebut.

Baca Juga : Cara Agar Orang Tidak Bisa Kirim WA Tanpa Blokir

Dan sebagai kesimpulannya, sesuai yang telah kami praktekan dengan menggunakan 2 hp android dan juga 2 akun whatsapp berbeda, apabila keduanya menggunakan nomor hp yang masih aktif, maka jika hanya diblokir di whatsapp saja, maka kita bisa mengirim pesan sms biasa atau juga melakukan telepon biasa, dan nantinya panggilan tersebut dapat terhubung selagi hp yang digunakan orang yang memblokir wa kita itu dalam keadaan aktif, dan juga untuk pesan sms biasa yang dikirimkan, dapat terkirim atau diterima oleh orang yang blokir whatsapp kita.

Namun apabila nomor yang digunakan oleh orang yang blokir wa kita itu sudah tidak aktif, atau tidak digunakan lagi, maka tentunya pesan yang kita kirimkan tidak akan sampai atau tidak diterima oleh orang yang memblokir wa kita.

Nah, jadi seperti itulah keadaan jika wa diblokir apakah masih bisa telepon biasa atau mengirimi sms biasa atau tidak. Jadi kami rasa cukup jelas untuk kesimpulannya sendiri seperti diatas, dan pastikan supaya panggilan dapat terhubung yang wajib anda pastikan adalah pulsa anda cukup atau tidak untuk melakukan panggilan dan tidak dalam keadaan sedang dalam masa tenggang.

Ketahui Juga : Cara Blokir Nomor Tidak Dikenal di WA Secara Otomatis