Cara Melihat Arsip Siaran Langsung Di IG Terbaru

Cara Melihat Arsip Siaran Langsung Di IG Terbaru by Alfan Am 

Cara Melihat Arsip Siaran Langsung Di IG - Aplikasi instagram memiliki sejumlah fitur yang dapat membuat orang dapat menentukan pilihan ketika ingin berinteraksi dengan orang lain secara jarak jauh, seperti salah satunya yaitu dengan menggunakan fitur live streaming atau siaran langsung di instagram. 

Fitur live di instagram, dapat orang gunakan untuk membagikan momen yang sedang dilakukannya ataupun bagi para pebisnis online di instagram digunakan untuk berjualan atau mempromosikan produk yang dijualnya kepada para calon pelanggan. 

Nah, ketika anda sudah melakukan siaran langsung di instagram, maka nantinya untuk siaran langsung tersebut setelah berakhir akan langsung hilang. Namun tidak serta merta hilang, karena nantinya akan secara otomatis tersimpan di dalam fitur arsip siaran langsung instagram. 

Simak Juga : Cara Membuat Pin Komentar di Live Instagram

Jika anda belum mengetahui cara membuka arsip siaran langsung di instagram, maka kali ini kita akan membagikan tutorialnya untuk anda yang sudah mampir ke artikel ini, karena nantinya selain anda dapat melihat arsip siaran langsung yang sudah anda lakukan sebelumnya, anda juga dapat menyimpan video siaran langsung anda, membagikannya, ataupun menghapus siaran langsung yang tersimpan tersebut. 

Dan untuk tutoril cara melihat arsip siaran langsung ig, sudah kami tuliskan untuk langkah-langkahnya sebagai berikut. Dan pastikan sebelum anda ikuti cara berikut, anda sudah update aplikasi instagram di hp android ataupun hp iPhone anda ke versi terbaru. 

Simak Juga : Cara Menghilangkan Saran Postingan di Beranda Instagram


Cara Melihat Arsip Siaran Langsung di Instagram :

  • Pertama masuk pada aplikasi instagram yang terinstall di hp anda. 
  • Setelah itu bisa lanjut masuk ke profil dari instagram kita sendiri. 
  • Selanjutnya anda bisa klik pada garis 3 di sudut kanan atas, dan pilih menu "aktivitas anda". 

Cara Melihat Arsip Siaran Langsung Di IG

  • Pilih menu "diarsipkan". 
  • Lalu ubah kategori-nya di bagian atas menjadi arsip siaran langsung. Karena dalam hal ini terdapat 3 kategori arsip di instagram yakni arsip story, arsip postingan, dan juga arsip siaran langsung. 


Cara Melihat Arsip Siaran Langsung Di Instagram

  • Setelah anda ganti menjadi arsip siaran langsung maka akan terlihat semua video siaran langsung yang telah anda lakukan sebelumnya. 
  • Selanjutnya anda bisa tentukan video siaran langsung yang diinginkan untuk melihatnya kembali, dan anda bisa pilih simpan, bagikan, ataupun ingin dihapus dari daftar arsip siaran langsung tersebut. 

Cara Membuka Arsip Siaran Langsung Di Instagram

Nah, jadi demikianlah tutorial mudah mengenai cara melihat arsip siaran langsung di ig terbaru. Dan jika anda ingin mengetahui cara melihat arsip siaran langsung di ig yang sudah dihapus, maka hal itu belumlah ada fiturnya, karena jika sudah terhapus dari arsip maka tidak bisa dikembalikan lagi. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel