Cara Membatalkan Senyap Cerita Di Instagram

 Cara Membatalkan Senyap Cerita Di Instagram by Alfan Am

Cara membatalkan senyap cerita di instagram - Jika anda baru saja mensenyapkan akun instagram orang lain, tepatnya pada story instagram, entah itu disengaja ataupun tanpa sengaja anda melakukannya dan ingin mengembalikan story instagram atau cerita ig yang dibuat orang lain tersebut, maka kali ini kita bagikan tutorialnya secara lengkap untuk anda. 

Fitur senyapkan cerita atau mute story ini, merupakan fitur yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk memfilter story instagram dari pengguna lain, misalnya ingin ditampilkan atau tidak story ig yang dibuat oleh orang lain tersebut. Karena tak jarang tentunya pengguna merasa terganggu dengan story ig yang dibuat oleh teman sendiri ataupun orang lain. 

Jika tindakan memblokir akun instagram orang tersebut tidak anda inginkan, maka melakukan mute terhadap akun tersebut bisa anda lakukan, baik itu pada story instagram yang dibuatnya ataupun pada postingan yang diupload dari akun instagram tersebut. 

Simak Juga : Cara Menghilangkan Dashboard Profesional Di Instagram

Nah pada artikel kali ini kita akan share mengenai cara membatalkan senyap cerita di ig setelah update aplikasi instagram versi terbaru saat ini. Karena ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk membatalkan story instagram yang disenyapkan. Langsung saja simak baik-baik panduan di bawah ini. 

Cara Pertama : 

Jika pengguna instagram yang anda senyapkan story ig nya itu masih ada story-nya, maka anda bisa langsung membatalkannya dengan mudah. Tutorial ini dapat anda ikuti di aplikasi instagram android maupun instagram iPhone / iOS. Anda bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini. 

  • Buka aplikasi instagram
  • Selanjutnya geser ke bagian paling kanan dari fitur story instagram yang dibuat pengguna lain.
  • Setelah itu akan terlihat story instagram, yang terlihat lebih transparan dari pada story lain yang telah kita lihat. Nah, disini anda tekan lama pada story ig buatan orang tersebut, lalu klik pada tulisan batalkan senyapkan cerita. 


Cara Membatalkan Senyap Cerita Di Instagram

  • Dan sesudah itu, maka story tersebut akan kembali seperti semula. 

Cara Kedua : 

Apabila orang lain atau teman anda di instagram yang sebelumnya anda senyapkan ternyata tidak membuat story instagram, maka yang perlu anda lakukan untuk membatalkan story ig yang disenyapkan tersebut yaitu anda bisa lakukan sebagai berikut : 
  • Pertama buka aplikasi instagram. 
  • Setelah itu anda bisa cari akun instagram-nya lewat fitur pencarian di instagram, ataupun anda bisa mencarinya lewat profil instagram anda tepatnya pada fitur pengikut atau mengikuti. 
  • Jika sudah ketemu, anda langsung saja masuk ke profil instagram-nya. 
  • Sesudah itu anda klik pada tombol mengikuti, lalu setelah itu lanjut klik pada opsi senyapkan. 


Cara Membatalkan Senyap Di Instagram

  • Kemudian anda tinggal nonaktifkan pada tombol, postingan dan cerita hingga posisi mati. 
  • Dan selesai. 

Nah, jadi seperti itulah 2 cara membatalkan senyap cerita di ig / instagram versi terbaru 2022. Semoga cara ini dapat membantu anda, dan selamat mencoba. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel