Cara Menghilangkan Dashboard Profesional Di Instagram

Cara Menghilangkan Dashboard Profesional Di Instagram by Alfan Am

 Cara menghilangkan dashboard profesional di instagram – Fitur di instagram selalu update untuk terus menyesuaikan terhadap kebutuhan pengguna. Salah satu fitur yang ada di instagram adalah instagram pribadi dan juga instagram profesional yang meliputi, akun instagram bisnis dan juga akun kreator.

Sehingga dari fitur tersebut, pengguna dapat memilih jenis akun yang sesuai yang dibutuhkannya dalam penggunaan aplikasi media sosial instagram ini. Karena dari segi fiturnya juga berbeda antara instagram pribadi dan instagram bisnis. 

Nah, selain itu jika anda melihat adanya tulisan dasbor profesional di profil instagram anda, yang tepatnya terletak dibagian bawah username instagram anda, maka hal itu tentu menjadi pertanyaan ketika anda belum tau akan hal tersebut, ataukah anda tanpa sengaja mengaktifkan-nya begitu saja pada saat anda lupa. 

Simak Juga : Cara Menghilangkan Saran Postingan di Beranda Instagram

Cara Menghilangkan Dashboard Profesional Di Instagram

Sehingga jika anda merasa terganggu dengan tulisan dashboard profesional instagram, tentu ingin menghilangkannya dari profil akun instagram anda sendiri. 

Dan kali ini, kami akan membagikan tutorial cara menghilangkan dasbor profesional di ig dengan mudah dan cepat. Karena sebenarnya munculnya fitur bertuliskan dasbor profesional di profil ig yaitu jika anda telah menyelesaikan langkah-langkah mengubah akun instagram menjadi akun profesional. 

Sehingga apabila anda ingin mengembalikan akun anda ke akun instagram pribadi, supaya terhapus untuk tulisan dashboard profesional di ig anda, maka anda bisa lakukan dengan mengikuti beberapa langkah berikut ini. 

Simak Juga : Cara Mengembalikan Arsip Story Instagram Yang Terhapus

Cara Menghilangkan Tulisan Dasbor Profesional di Instagram

  • Pertama pastikan anda sudah update akun instagram ke versi terbaru saat ini. 
  • Selanjutnya buka aplikasinya, dan lalu anda masuk ke profil instagram. 
  • Setelah itu ketuk garis tiga di pojok kanan atas, dan pilih pada menu “pengaturan”. 
  • Langkah selanjutnya pilih menu “akun”. 
  • Kemudian geser ke bagian paling bawah dan klik pada tulisan berwarna biru, yakni “ubah jenis akun”. 
Cara Menghilangkan Dasbor Profesional Di ig
  • Setelah itu akan muncul 2 opsi dan anda pilih saja “beralih ke akun pribadi”. 
  • Kemudian klik lagi pada tulisan “beralih ke akun pribadi”. 
  • Tunggu sejenak maka setelah beberapa saat, akan muncul notif jika perubahan ke akun pribadi telah berhasil, dan sekarang anda masuk ke profil instagram anda, maka tulisan dashboard profesional di instagram akan langsung hilang. 
Nah, jadi seperti itulah tutorial cara menghilangkan dasbor profesional di instagram terbaru 2022 setelah update aplikasi instagram versi baru. Pastinya cara ini cukup mudah dilakukan jadi selamat mencoba tutorial yang saya share ini. 

Leave a Comment