Cara Menghilangkan Temukan Orang Di Instagram

Cara Menghilangkan Temukan Orang Di Instagram by Alfan Am

Cara Menghilangkan Temukan Orang Di Instagram - Instagram adalah salah satu aplikasi populer yang banyak digunakan oleh orang-orang, dan khususnya bagi kalangan anak muda. Aplikasi ini membuat seorang bisa tampil eksis dengan mengabadikan momen berupa foto, video, story atau status yang bisa di posting kapan saja di instagram. 

Dari aplikasi instagram ini, kita bisa juga menemukan teman baru yang menggunakan aplikasi instagram juga. Karena di instagram terdapat fitur saran teman yang dapat ditampilkan di beranda instagram ataupun di profil instagram kita sendiri. 

Untuk saran teman atau fitur temukan orang, biasanya akan muncul nama-nama pengguna instagram dari akun yang kita ikuti sehingga kita bisa melihat siapa saja pengguna instagram yang mungkin kita kenali ataupun berasal dari kontak yang tersimpan di perangkat kita. 

Simak Juga : Cara Mengaktifkan Akun Instagram Yang Dinonaktifkan Sementara

Nah, apabila anda merasa terganggu dari adanya tampilan fitur temukan orang di instagram, maka sebenarnya anda dapat menyembunyikan fitur tersebut atau menghilangkannya saat itu juga dengan simpel. Agar tidak mengganggu ketika anda melihat tampilan feed dari akun instagram sendiri. 

Dan untuk tutorial ini sudah kami tulis melalui langkah-langkah berikut ini, jadi anda bisa langsung mengikuti panduannya. 

Cara Menyembunyikan Saran Teman Di Instagram

Untuk anda pengguna akun instagram pribadi atau instagram bisnis, pada update aplikasi instagram versi terbaru di play store / app store lalu anda dapat melakukannya seperti halnya sebagai berikut. 

  • Pertama masuk ke halaman profil akun instagram kita sendiri. 
  • Setelah itu, disitu anda akan dapat melihat ada ikon tanda tambah dan juga ikon orang, sepeti yang terlihat pada gambar di bawah ini. 


Cara Menghilangkan Temukan Orang Di Instagram

  • Selanjutnya anda bisa ketuk sekali saja pada ikon tersebut untuk menghilangkan saran teman atau menghilangkan temukan orang. Maka tampilannya pun akan langsung disembunyikan. 
  • Dan ketika anda ingin melihat kembali fitur temukan orang tersebut, maka tinggal ketuk saja lagi sekali maka akan langsung muncul kembali. 


Nah, jadi untuk caranya hanya seperti itu saja. Memang belum ada fitur atau pengaturan khusus untuk dapat menghilangkan fitur temukan orang atau saran teman di instagram secara permanen, namun setidaknya dengan cara diatas tadi kita dapat memilih untuk menampilkannya atau menyembunyikannya. 

Oke sekian yang dapat kami bagikan terkait tutorial cara menghilangkan temukan orang di instagram terbaru di hp android dan iPhone. Semoga info ini dapat berguna bagi anda, dan selamat mencoba tutorialnya. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel