Cara Mengembalikan Reels Yang Diarsipkan Di Instagram

 Cara Mengembalikan Reels Yang Diarsipkan di Instagram - Fitur reels di instagram semakin mengalami pembaruan dari segi dukungan fiturnya. Jika sebelumnya fitur arsip belum tersedia dalam fitur reels di instagram, maka kini sudah bisa digunakan untuk mengarsipkan video reels yang diinginkan. 

Ketika video reels telah diarsipkan, maka nantinya akan menghilang dari kisi profil atau beranda instagram kita, dan juga pada menu reels yang ada di profil instagram kita sendiri tentunya. Namun seperti halnya pada fitur arsip lainnya seperti kita mengarsipkan postingan di instagram, jadi bisa dilihat kapanpun yang pengguna inginkan. 

Dan untuk tutorial mengarsipkan reels instagram yaitu dengan masuk ke profil instagram, pilih menu reels, lalu klik video yang ingin di arsipkan, selanjutnya bisa ketuk pada ikon titik 3 di sebelah kanan username, lalu pilih opsi kelola dan terakhir anda bisa klik arsipkan. 

Simak Juga : 2 Cara Mengembalikan Reels Ke Kisi Profil Instagram Yang Sudah Dihapus

Jika sudah, anda bisa refresh aplikasi instagram-nya maka postingan reels tersebut akan langsung hilang dari profil instagram anda. Jadi sangat mudah sekali dilakukan seperti halnya untuk arsip postingan lainnya. 

Jika suatu ketika anda ingin mengetahui cara melihat reels yang diarsipkan di instagram, maka pada kesempatan kali ini kita akan membagikan untuk anda yang tentunya melalui tahapan yang telah kita tulis secara lengkap berikut ini. 

Cara Mengembalikan Reels Yang Diarsipkan

Pada cara ini bisa anda lakukan pada aplikasi instagram android dan juga instagram iPhone. Karena caranya sama saja, namun pastikan juga bahwa aplikasi instagram di hp anda sudah di update ke versi yang terbaru pada play store ataupun app store. 

  • Pertama buka aplikasi instagram yang terinstall di hp anda. 
  • Selanjutnya ketuk pada garis tiga di sudut kanan atas, lalu pilih aktivitas anda. 
  • Kemudian pilih "diarsipkan". 


Cara Mengembalikan Reels Yang Diarsipkan Di Instagram

  • Setelah itu klik pada arsip, dan disini ganti menjadi arsip postingan. 

Cara Mengembalikan Reels Yang Diarsipkan

  • Maka reels yang diarsipkan sebelumnya akan terlihat disini. Dan untuk cara mengembalikan arsip reels instagram, anda bisa tentukan dahulu untuk video yang ingin dikembalikan agar tampil kembali di profil instagram. 
  • Setelah itu klik titik 3 lalu pilih tampilan di profil. 


Cara Mengembalikan Reels Yang Di Arsip

  • Tunggu beberapa saat sampai selesai, maka reels akan langsung kembali tampil di kisi profil instagram anda. 

Nah, jadi seperti itulah tutorial lengkap mengenai cara mengembalikan reels yang diarsipkan di instagram iphone dan di instagram android terbaru. Silahkan anda coba tutorialnya dan terimakasih sudah mampir wafbig.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel