Cara Mengubah Tanggal Lahir Di Instagram Tanpa Aplikasi

 Cara Mengubah Tanggal Lahir Di Instagram Tanpa Aplikasi – Instagram merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat saat ini. Hal ini dapat kita rasakan dari banyaknya pengguna aplikasi medsos Instagram di Indonesia. 

Lewat aplikasi Instagram, selain digunakan untuk media komunikasi dengan teman, pengguna dapat melakukan banyak hal, mulai dari mencari hiburan, mencari informasi, maupun berbelanja secara online melalui instagram. 

Pada saat kita mendaftar atau membuat akun instagram, tentunya kita dimintai untuk mencantumkan tanggal lahir kita sendiri. Lalu bagaimana cara mengubah tanggal lahir di instagram?. Nah, melalui artikel ini akan kami bahas untuk anda yang belum mengetahui pada ulasan di bawah ini. 

Simak Juga : Cara Menghapus Tautan Eksternal di Instagram

Cara Mengubah Tanggal Lahir Di Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Mengubah Tanggal Lahir Di Instagram Tanpa Aplikasi 

Untuk anda yang ingin mengetahui tentang cara mengganti tanggal lahir di ig atau instagram, kita bisa mengubahnya langsung lewat aplikasi instagram-nya baik itu menggunakan hp ataupun lewat laptop. 

Dan berikut ini telah kami tuliskan beberapa langkah mengenai tata cara cara ganti tanggal lahir di instagram dengan mudah. Silahkan anda ikuti dan praktekan di akun instagram anda. 

Simak Juga : Cara Menghilangkan Dashboard Profesional di Instagram

  • Buka aplikasi Instagram
  • Klik gambar profil Anda di kanan bawah
  • Klik tombol menu (ikon strip 3) di kanan atas
  • Klik pada menu Pengaturan di bagian bawah
  • Pilih Akun
  • Pilih menu Informasi Pribadi
  • Klik pada bagian Tanggal Lahir
  • Ubah tanggal lahir di bagian bawah lalu ketuk tanda ceklis di kanan atas untuk menyimpannya.

Simak Juga : Cara Menghapus Lokasi di Postingan Instagram

Mengutip dari situs resmi Facebook, kita bisa mengubah tanggal lahir di Instagram melalui Facebook yang ditautkan ke akun instagram anda. Ada beberapa hal yang perlu diingat tentang ulang tahun di Instagram. Anda tidak akan dapat menghapus tanggal ulang tahun setelah ditambahkan ke profil Instagram Anda. Selain itu, tanggal ulang tahun Anda tidak akan dibagikan dengan orang lain di Instagram.

Nah, jadi mungkin hanya itu saja yang dapat kami bagikan terkait tutorial cara mengubah tanggal lahir di instagram tanpa aplikasi tambahan. Semoga informasi ini membantu dan selamat mencoba tutorialnya. 

Lanjut Baca : Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Memegang Akun Instagram Kita