Cara Melihat Tentang Akun Ini Di Instagram

 Cara Melihat Tentang Akun Ini Di Instagram – fitur tentang akun di instagram adalah fitur yang akan menampilkan informasi akun instagram. Kita dapat mengetahui info akun seperti halnya tanggal bergabung, lokasi akun instagram tersebut, nama pengguna sebelumnya, akun dengan pengikut yang sama dan lainnya. 

Dengan melihat tentang akun ini di instagram, maka secara singkat kita akan dapat mengetahui informasi akun instagram orang lain tersebut. Karena nantinya informasi seperti username atau nama pengguna instagram sebelumnya dapat kita ketahui manakala akun tersebut telah terjadi perubahan nama pada sebelum-sebelumnya, ataupun informasi lain yang bisa kita dapatkan. 

Selain dari pada hal itu, fitur tentang akun di instagram ini juga bisa kita gunakan untuk mengetahui apakah akun instagram tersebut merupakan akun fake atau akun palsu atau bukan. Karena memang seperti kita ketahui banyak akun fake atau akun palsu di instagram yang memiliki followers yang banyak. 

Simak Juga : Cara Menambahkan Link Lokasi di Bio Instagram

Cara Melihat Tentang Akun Ini Di IG

Sehingga dengan mengetahui informasi pada fitur tentang akun ini pada instagram akan memberikan sedikit gambaran tentang akun tersebut, apakah akun tersebut adalah akun yang memang dibuat sudah sejak lama, ataupun sudah berganti nama menjadi menyerupai akun resmi organisasi ataupun akun asli milik seseorang. 

Nah, pada update aplikasi instagram versi terbaru 2023 baik itu di aplikasi instagram android maupun instagram iPhone / iOS untuk cara melihat tentang akun di instagram caranya sama saja. Anda dapat mengikuti tutorial yang sudah kami tuliskan di bawah ini. 

Simak Juga : Cara Membalas Dm Instagram satu satu

  Cara Melihat Tentang Akun Ini Di Instagram

  • Pertama-tama pastikan anda sudah mengupdate aplikasi instagram di hp anda ke versi terbaru sekarang ini, cobalah cek di play store maupun app store untuk pembaruan aplikasinya. 
  • Selanjutnya jika sudah, anda bisa masuk ke aplikasi instagram di hp anda. 
  • Jika sudah, anda bisa masuk ke profil instagram orang lain yang ingin anda cek untuk fitur tentang akun ini di instagram, untuk mengetahui informasi akun instagram orang lain. 
  • Selanjutnya jika sudah masuk di tampilan profil instagram orang, anda bisa ketuk pada ikon tanda titik 3 di sudut kanan atas. 
Cara Melihat Tentang Akun Ini Di Instagram
  • Setelah itu akan muncul beberapa pilihan, anda bisa klik pada “tentang akun ini”. 
  • Setelahnya akan langsung tampil informasi akun instagram tersebut, mulai dari tanggal bergabung, riwayat nama pengguna dan lain sebagainya. 
Jadi seperti itulah cara melihat tentang akun ini di ig versi terbaru 2023. Dan memang sampai saat ini untuk fitur tersebut belum dapat kita terapkan untuk semua akun instagram. Namun hanya pada akun tertentu saja yang memang terdapat fitur tersebut. 
Sehingga jika demikian apabila anda ingin mengecek akun teman atau akun instagram lain terkait fitur tentang akun instagram ini, maka bisa cek dengan langkah-langkah seperti diatas, dan apabila tidak muncul berarti memang akun tersebut tidak ada fitur tentang akun ini di instagram-nya. 
Nah, itulah yang dapat kami bagikan terkait tutorial cara melihat tentang akun ini di instagram 2023 di android dan iPhone. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selamat mencoba. 

Leave a Comment