Cara Mengembalikan Story IG Yang Terhapus Sebelum 24 Jam

 Bagaimana cara mengembalikan story ig yang terhapus sebelum 24 jam? Seperti yang kita tahu bahwa fitur story instagram akan secara otomatis terhapus setelah 24 jam lamanya, lalu nantinya akan langsung masuk ke fitur arsip story di instagram. 

Namun hal itu akan berbeda jika anda menghapus story instagram sebelum 24 jam lamanya, jadi tidak akan masuk ke fitur arsip di instagram. Baik itu karena anda menghapus story tanpa sengaja ataupun berubah pikiran ingin tetap memposting story yang terhapus tersebut. 

Kejadian seperti itu pastilah sering dialami, sebenarnya sudah biasa terjadi, mengingat Instagram sendiri menyediakan fitur tersebut agar pada saatnya kesalahan yang pengguna lakukan bisa diperbaiki atau dikembalikan seperti halnya pada story instagram.  

Simak Juga : Cara Menandai Teman di Instagram Story


Cara Mengembalikan Story IG Yang Terhapus Sebelum 24 Jam


Tak perlu khawatir jika itu terjadi, karena sebenarnya masih ada cara melihat story ig yang dihapus sebelum 24 jam dan juga mengembalikan story terhapus tersebut langsung lewat aplikasi instagram versi terbaru sekarang ini. 

Jadi sebelum anda mengikuti tutorial yang kami bagikan di bawah ini, ada baiknya untuk melakukan update atau perbarui aplikasi instagram di android maupun di iPhone anda ke versi baru yang bisa di cek di play store ataupun app store. Dan jika sudah, bisa lakukan langkah-langkahnya seperti berikut ini. 

Simak Juga : Cara Menghapus Avatar di Instagram Story


Cara Mengembalikan Story IG Yang Terhapus Sebelum 24 Jam

  • Selanjutnya, kunjungi halaman profil dari akun instagram kita sendiri. 
  • Ketuk ikon tiga garis di pojok atas untuk membuka menu. 
  • Setelah menu terbuka, pilih menu Aktivitas Anda
  • Kemudian pilih daftar Baru-baru ini dihapus
  • Di bagian atas, ketuk ikon cerita Instagram. Nah, di sana kamu akan melihat Instagram story yang sudah dihapus. 
  • Untuk mengembalikannya, pilih cerita lalu tekan tiga titik di bagian bawah. Setelah itu, pilih opsi pemulihan. 
  • Sekarang, Anda telah berhasil memulihkan cerita Instagram yang dihapus. Cerita akan muncul lagi di akun Instagram Anda kembali.

Nah, jadi seperti itulah tutorial-nya mengenai cara mengembalikan story ig yang terhapus sebelum 24 jam lamanya di instagram android maupun di instagram iPhone / iOS. Karena caranya juga sama saja bisa dilakukan di kedua perangkat tersebut. Sekian tutorial ini kami sampaikan semoga dapat membantu dan selamat mencoba tutorial-nya. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel