Cara Menonaktifkan Mode Profesional Di Facebook

 Cara Menonaktifkan Mode Profesional Di Facebook – Jika anda pengguna aplikasi facebook dan sebelumnya telah mengaktifkan mode profesional di facebook, dan ingin mengembalikan fb ke akun biasa, maka kali ini kita akan membagikan tutorialnya untuk anda, jadi simak berikut ini. 

Aplikasi facebook mode profesional akan membuat pengguna dapat mengelola insigt dari akun facebook-nya dan banyak hal lagi yang lainnya yang tentu saja tidak ada pada akun facebook biasa. Kita bisa memantau jangkauan postingan tayangan dan lain sebagainya apabila menggunakan facebook profesional. 

Namun apabila anda merasa jika akun facebook anda tidak ingin dijadikan akun profesional facebook karena alasan tertentu maka tentunya pengguna dapat mengubah akun profesional menjadi akun biasa di facebook dengan cara yang mudah. 

Simak Juga : Cara Mengetahui Password FB yang Belum Di Logout di Android

Dan tanpa berbasa basi lagi disini kami telah menuliskan langkah-langkah demi langkah untuk anda yang ingin mengetahui cara menonaktifkan mode profesional di fb biasa terbaru 2023 lewat hp android. Untuk itu silahkan simak dan ikuti panduan berikut ini. 

Cara Menonaktifkan Mode Profesional Di Facebook

Pastikan sebelumnya apabila anda belum mengupdate aplikasi facebook, anda bisa cek aplikasi facebook di play store ataupun jika anda pengguna hp iphone bisa di cek di app store untuk pembaruan aplikasinya ke versi terbaru. Jika sudah di update anda bisa ikuti berikut ini. 

Simak Juga : Cara Menghapus Password Facebook yang Tersimpan di Google Chrome

  • Buka aplikasi facebook di hp anda. 
  • Selanjutnya anda bisa ketuk pada garis tiga di bagian menu atas, kemudian klik pada nama akun facebook anda. 
  • Jika sudah, lanjut klik tanda titik 3 disebelah tulisan edit. 
Cara Menonaktifkan Mode Profesional Di Facebook
  • Selanjutnya klik pada menu “nonaktifkan mode profesional”. 
Cara Menonaktifkan Mode Profesional Di FB
  • Kemudian klik lanjut. 
  • Klik “nonaktifkan”. 
  • Terakhir klik tutup dan selesai. Kini akun facebook anda telah kembali seperti semula atau tidak lagi menjadi akun profesional di facebook. 
Oke sekian tutorial tentang cara menonaktifkan mode profesional di facebook terbaru 2023 di hp android. Semoga tutorial ini dapat membantu anda dan selamat mencobanya.