Cara Melihat Postingan Yang Kita Like Di Instagram 2023

 Bagaimana cara melihat postingan yang kita like di Instagram 2023? Aplikasi media sosial Instagram adalah salah satu platform medsos terbesar di dunia yang hingga kini masih ramai digunakan oleh berbagai kalanangan manusia. Pengguna Instagram dapat membuat dan juga membagikan konten dalam bentuk foto maupun video, serta juga dapat mem-follow atau mengikuti akun pengguna lain dan memberikan suka dan mengomentari postingan mereka.

Tak jarang, ketika kita menyukai beberapa postingan Instagram dan ingin melihatnya kembali di lain hari, namun kita mungkin tidak ingat siapa pengguna yang mengunggahnya atau kapan tepatnya kita menyukai postingan instagram yang sebelumnya kita like atau sukai. 

Oleh karena itu berikut ini telah kami tuliskan beberapa cara melihat post yang kita like di instagram 2023 terbaru pada aplikasi instagram di hp android dan iPhone. Karena untuk caranya sama saja nantinya untuk mengecek-nya. 

Simak Juga : Cara Download Video Di Instagram Tanpa Aplikasi Ke Galeri

Cara Melihat Postingan Yang Kita Like Di Instagram 2023

Cara Melihat Postingan Yang Kita Like Di Instagram 2023

Pada aplikasi Instagram versi terbaru sekarang ini, pengguna dapat melihat riwayat suka atau like di instagram ketika memberikan like kepada postingan dari konten orang lain yang di upload. Baik itu orang yang kita belum ikuti maupun postingan orang yang sudah kita ikuti. 

Nantinya kita akan dapat melihat semua postingan yang sudah kita berikan suka atau like pada semua unggahan di instagram, baik itu berupa foto, video atau reels, dan lain sebagainya. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu dilakukan. 

Simak Juga : Cara Melihat Orang Yang Tidak Mengikuti Balik Di Instagram Tanpa Aplikasi

  • Pertama-tama sebelum membuka aplikasi instagram, pastikan sudah diupdate untuk aplikasi instagram ke versi terbaru, bisa cek pembaruan dari aplikasinya di play store ataupun appstore. 
  • Selanjutnya masuk ke akun instagram kita sendiri, lalu ketuk garis 3 disudut kanan atas. 
  • Pilih menu “aktivitas anda”. 
  • Pilih opsi menu “interaksi”. 
Cara Melihat Postingan Yang Kita Like Di Instagram
  • Selanjutnya pilih “suka”. 
  • Maka setelah itu akan tampil semua postingan instagram yang telah kita like atau sukai dari waktu ke waktu. Untuk dapat menemukan postingan secara lebih mudah, anda bisa gunakan filter atau urutkan, lalu kemudian sesuaikan berdasarkan yang anda butuhkan. 
Nah, jadi seperti itu saja ketika anda ingin melihat postingan yang sudah disukai di instagram versi terbaru. Dan apabila anda berniat membatalkan like atau suka terhadap postinagn orang lain, anda cukup melihat postingannya, lalu tekan love (hati) untuk membatalkan like tersebut. 
Oke jadi itulah tutorial cara melihat postingan yang kita like di instagram 2023 terbaru di android dan iPhone. Semoga tutorial ini membantu anda dan selamat mencoba tutorialnya. 

Leave a Comment