Cara Menghapus Semua Foto Di Instagram Sekaligus Tanpa Aplikasi

 Selamat datang di artikel kami yang membahas tentang cara menghapus semua foto di Instagram sekaligus tanpa aplikasi tambahan. Instagram sendiri hingga kini adalah salah satu media sosial yang sangat populer dan banyak digunakan oleh semua kalangan. 

Dengan aplikasi instagram, kita dapat berbagi momen foto, video ataupun dalam bentuk cerita atau story. Namun, terkadang ada situasi di mana pengguna ingin menghapus semua postingan di Instagram mereka, baik itu untuk postingan foto maupun postingan video yang sudah diposting pada akun instagram. 

Mungkin pengguna ingin memulai kembali dengan tampilan yang segar atau ingin menjaga privasi Anda dengan menghapus semua postingan foto atau video pada akun instagram anda. Dan apabila anda ingin melakukannya, maka bisa dengan mudah cukup ikuti beberapa langkah yang sudah kami tulis di bawah ini. 

Simak Juga : Cara Membuat Link WA di IG Menuju Chat Langsung Terbaru

Cara Menghapus Semua Foto Di Instagram Sekaligus 

Pada aplikasi instagram versi terbaru sekarang ini, pengguna dapat menghapus semua postingan di akun instagram-nya dengan mudah langsung pada aplikasi instagram-nya. Oleh, karena itu pastikan terlebih dahulu anda update atau perbarui aplikasi instagram yang terinstall di hp kalian ke versi terbaru sekarang ini. Dan jika sudah lansung ikuti langkah-langkah berikut. 

  • Buka atau jalankan aplikasi instagram-nya. 
  • Selanjutnya masuk pada profil dari akun instagram kita sendiri. 
  • Sesudah itu, ketuk pada tanda strip 3 di sudut kanan atas, lalu setelah itu pilih menu “aktivitas anda”. 
  • Kemudian, anda pilih menu “postingan”. 
Cara Menghapus Semua Foto Di Instagram
  • Maka sesudah itu akan tampil semua postingan yang ada pada akun instagram kalian, baik itu postingan foto ataupun postingan video. Nah, disini apabila anda ingin menghapus foto sekaligus di instagram, maka tinggal ketuk pada tulisan “pilih” di pojok kanan atas, lalu tandai semua postingan yang ingin dihapus. 
Cara Menghapus Semua Foto Di Instagram Sekaligus
  • Jika sudah, kemudian klik tulisan “hapus” di kanan bawah layar hp kita, lau konfirmasi untuk hapus postingan foto yang sudah ditandai tadi. 
  • Dan selesai, maka postingan tersebut sudah terhapus semua dari profil akun instagram kita. 
Nah, jadi seperti itulah tutorial cara menghapus semua foto di instagram sekaligus terbaru 2023 di aplikasi instagram di hp android dan iphone. Karena untuk caranya sama saja bisa dilakukan dengan langkah-langkah diatas. Sekian dan selamat mencoba tutorialnya.