Cara Share Threads Di Instagram Story Dan Feeds

 Cara Share Threads Di Instagram – Aplikasi Threads merupakan aplikasi buatan dari instagram yang tampilannya dan juga fungsinya sama seperti aplikasi media sosial twitter. Aplikasi ini sedang marak diperbincangkan karena aplikasi ini bisa langsung terhubung dengan akun instagram kita. 

Karena aplikasi thread dan instagram saling terhubung, maka ketika kita membuat akun threads pun, akan langsung tersinkron dengan akun instagram kita manakala memang di aplikasi instagram di hp kita sudah login ke akun instagram. 

Karena aplikasi ini masih terbilang baru, wajar saja apabila masih banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara menggunakan threads instagram ini. Tentang cara buat akun threads, buat postingan, setting-an lainnya dan termasuk juga seperti yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini yaitu soal cara share threads kita sendiri ke instagram story ataupun feeds, selain itu kita juga bisa langsung repost threads orang lain ke story ataupun di feeds instagram. 

Simak Juga : Cara Menghilangkan Dashboard Profesional Di Instagram 

cara bagikan threads di instagram

Cara Share Threads Di Instagram

Nah, buat kalian yang ingin mengetahui cara lengkapnya terkait tutorial cara membagikan threads di instagram story ataupun beranda instagram, maka kalian bisa simak ulasan ataupun langkah-langkah berikut ini. 

Cara Share Threads Di Instagram Story

Jika anda ingin share threads sendiri atau orang lain ke cerita atau story instagram, maka untuk langkah-langkahnya adalah sebagai berikut : 

1. Buka aplikasi threads yang terinstall di hp kalian. 

2. Selanjutnya buat postingan threads, dengan ketuk pada ikon pensi di bagian tengah sebelah bawah. 

3. Setelah itu tulis kata-kata utas yang ingin dibagikan atau diposting. Anda juga bisa menambahkan gambar atau foto dengan mengetuk ikon lampiran, lalu klik izinkan apabila ada notifikasi perizinan agar kita bisa mengupload foto atau video dari galeri hp kita. 

Simak Juga : Cara Menghilangkan Temukan Orang Di Instagram

cara membagikan threads di instagram

4. Pilih foto atau video yang ingin di upload di threads. 

5. Dan jika sudah, klik “postingan” untuk memposting-nya.

6. Setelah berhasil di posting atau di upload, selanjutnya kalian ketuk pada menu akun dengan mengetuk ikon orang di pojok kanan bawah, lalu ketuk pada tanda pesawat kertas di postingan yang ingin anda share. 

Cara Share Threads Di Instagram

7. Selanjutnya pilih pada opsi “tambahkan ke cerita”. 

8. Kemudian akan langsung diarahkan ke fitur story instagram, lalu bisa kalian edit seperti biasa di instagram, lalu jika sudah bisa langsung dibagikan ke cerita anda ataupun teman dekat. 

Simak Juga : Cara Membalas DM Instagram Satu Satu Seperti WA

Begitupun apabila anda ingin share threads yang orang lain posting yaitu caranya tinggal tekan pada ikon pesawat kertas di bawah postingan-nya, lalu klik pada “tambahkan ke cerita”, nantinya akan langsung di arahkan pada fitur story instagram. 

Dan ketika sudah berhasil di share ke instagram, maka biasanya akan langsung terlihat background-nya yaitu dengan gambar threads, yang tentunya akan menandai bahwa postingan tersebut berasal dari threads instagram. 

Cara Share Threads Di Instagram Feed

Ketika anda ingin share atau membagikan status threads kalian ke instagram feeds atau beranda instagarm sebagai postingan feeds kalian yang nantinya akan muncul di profil, maka kalian bisa lakukan dengan cara sebagai berikut. 

  • Ketuk pada ikon pesawat kertas di bawah postingan threads. 
  • Kemudian kalian pilih yang opsi “posting ke kabar”. 
  • Maka setelah itu akan langsung mengarahk ke aplikasi instagram seperti halnya kita memposting foto atau video ke akun instagram kita, disini kita tinggal lakukan posting seperti biasa. 
  • Selesai. 
Nah, apabila kalian posting ke feeds untuk utas threads yang kalian bagikan, maka hanya bisa dilakukan untuk threads yang anda buat sendiri. Karena kalau misalnya repost threads postingan orang lain maka tidak bisa di posting ke feeds instagram kita. 
Oke jadi seperti itulah cara share threads di instagram ke story ataupun ke beranda instagram. Tentunya sangat mudah dilakukan untuk tutorial-nya, silahkan kalian coba dan terimakasih sudah mampir ke artikel ini.