Cara Membalas Pertanyaan Di IG Dengan Foto

Bagaimana cara membalas pertanyaan di ig dengan foto? Jika kamu melihat story instagram yang dibuat oleh orang lain yaitu berupa pertanyaan dan ingin merespon atau menjawab story pertanyaan tersebut dengan foto dari kamera instagram story langsung ataupun dari galeri hp, maka itu bisa dilakukan dengan mudah. Untuk caranya pastikan kamu simak artikel ini sampai selesai. 

Seperti yang kita tahu bahwa di dalam fitur instagram story terdapat berbagai fitur dukungan yang memungkinkan pengguna untuk membuat story instagram secara lebih kreatif dan menarik dan juga sesuai kebutuhan dari pada pengguna instagram itu sendiri. 

Simak Juga : Cara Mengubah Mode Gelap Di Instagram Terbaru 

Salah satu fitur yang sering digunakan pada story instagram adalah fitur pertanyaan, yang memungkinkan pengguna untuk membuat story instagram berupa pertanyaan. Pertanyaan ini sering digunakan untuk berkomunikasi, mengumpulkan informasi, atau hanya sekadar bersenang-senang dengan menambahkan stiker pertanyaan pada story yang dibuatnya. 

Jika kamu biasa melihat story instagram orang lain yang berupa pertanyaan, maka untuk menjawab pertanyaan-nya bisa dengan tulisan atau teks, dan bisa juga menggunakan foto langsung diambil dari kamera instagram story ataupun dari galeri hp kita yang sudah tersimpan. Lalu bagaimana cara membalas pertanyaan di ig story dengan foto? Simak jawabannya disini. 

Simak Juga : Cara Agar Tidak Terlihat Online Di Instagram

Cara Membalas Pertanyaan Di IG Dengan Foto

  • Jika kamu melihat story instagram yang dibuat orang lain dan disitu tertera ada stiker pertanyaan, maka kamu bisa langsung klik pada kolom untuk menjawab pertanyaan tersebut. 
  • Dan jika sudah mengeklik kolom-nya, maka nantinya jika kamu ingin membalas atau menjawab pertanyaan tersebut pakai foto langsung lewat kamera instagram story ataupun langsung mengambil dari album, maka ketuk pada ikon kamera/ foto. 
Cara Membalas Pertanyaan Di IG Dengan Foto
  • Jika sudah, kamu bisa mengambil foto langsung dari kamera instagram, atau bisa juga mengambil dari yang sudah tersimpan di album atau galeri hp kamu. 
  • Dan jika sudah, bisa langsung klik kirim untuk membalasnya kepada si pembuat story instagram dengan pertanyaan. 
cara membalas pertanyaan di ig story dengan foto
  • Dan selesai. 
Nah, jadi hanya seperti itu saja tutorial mengenai cara membalas pertanyaan di ig story dengan foto pada aplikasi instagram versi terbaru sekarang ini. Tentunya sangat mudah bukan caranya? Silahkan teman-teman bisa mengikuti langkah diatas, dan terimakasih banyak sudah mampir ke artikel ini.