Cara Mengetahui Unfollow Instagram Di iPhone Paling Mudah

 Cara Mengetahui Unfollow Instagram di iPhone By Alfan Am

Bagaimana cara mengetahui unfollow instagram di iPhone? Jika followers di instagram anda akhir-akhir ini turun, tentu rasa penasaran bakalan muncul mengenai siapa saja orang yang meng-unfollow instagram kita. Apakah itu orang yang sebelumnya sudah mem-follow kita, dan kita sudah memfolback-nya atau yang memang belum kita folback akun instagram tersebut. 

Jika sebelumnya anda pernah memfollow orang lain dan meminta untuk folback, misalnya kepada teman atau kenalan, maka mungkin saja bagi dirinya untuk meng unfollow instagram anda. karena ketika seseorang melakukan unfollow kita di instagram, maka tidak ada notifikasi yang bakalan tampil saat itu juga. 

Oleh karena itu, jika anda pengguna hp iPhone dan menggunakan aplikasi instagram di perangkat tersebut, maka wajib mengetahui cara melihat unfollow instagram di iPhone. Jika belum mengetahuinya, maka tenang saja karena di kesempatan kali ini kami sudah tuliskan cara mudah untuk mengecek siapa saja orang yang sudah unfollow kita di instagram iPhone.

Memang ada cara mengetahui unfollow instagram tanpa aplikasi di iphone, namun tidak akan saya bahas kali ini, dan mungkin akan tuliskan di postingan kami berikutnya. Akan tetapi ketika kita cek tanpa aplikasi, yang ada kita harus repot cek satu persatu mengenai siapa saja yang unfollow akun instagram kita, dan itu merepotkan. Oleh karena itu lebih mudah dan simpelnya yaitu gunakan aplikasi gratis yang kami rekomendasikan. Selengkapnya ikuti saja langsung panduan dibawah ini. 

Wajib Tahu !! 5 Fitur Instagram iPhone yang Tidak Ada di Android

  • Download aplikasi “who profile:view for followers” di appstore. Aplikasi ini gratis dan mudah digunakan, juga tidak banyak tampilan iklan yang mengganggu saat menggunakan aplikasinya. 
cara mengetahui unfollow instagram di iphone

  • Selanjutnya jika sudah terinstall di iPhone kita, lanjut kita buka saja aplikasinya. 
  • Kemudian, anda akan diminta untuk login terlebih dahulu untuk akun instagram yang ingin anda cek siapa yang telah unfollow ig tersebut. Masukan username dan passwordnya kemudian tap login. 
  • Kemudian setelah itu akan muncul notifikasi untuk simpan info login, disini anda pilih saja sesuai kebutuhan, bisa lain kali atau simpan saja. 
  • Dan sesudah itu, kita akan langsung dihadapkan pada menu yang menampilkan semua orang yang sudah meng-unfollow akun instagram anda, pada menu yang bertuliskan ‘pengikut yang tidak mengikuti saya kembali’.  
cara melihat unfollow instagram di iphone
  • Selain dari pada itu, anda juga dapat melihat menu yang lain, seperti pengikut yang tidak saya ikuti kembali, pengguna diblokir, pengikut yang hilang, pengikut yang didapat dan lain sebagainya yang mungkin saja anda butuhkan untuk mengecek informasi pada akun instagram anda. 
Nah, jadi cukup dengan login dengan menggunakan aplikasi “who profile:view for followers”, maka nantinya anda akan langsung dapat melihat daftar siapa saja orang yang sudah unfollow akun instagram anda. 
Demikianlah tutorial cara mengetahui unfollow instagram di iPhone dengan aplikasi gratis dan terbaik menurut kami. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih atas kunjungannya.