Cara Mengganti Bahasa di Whatsapp, Indonesia Ke Inggris

Cara mengubah bahasa di whatsapp, Indonesia ke Inggris – Saat ini, WhatsApp atau yang biasa disebut dengan WA, merupakan aplikasi yang rasanya wajib dimiliki bagi para pengguna Smartphone, baik itu yang berbasis Android maupun IOS. Aplikasi ini banyak memberikan kemudahan bagi kita dalam hal berkomunikasi, entah itu dalam chatting, berbagi file, dan bahkan bertatap muka sama orang-orang jauh pun bisa dengan menggunakan fitur video call yang ada di WhatsApp.

Menu yang ditampilkan di aplikasi WhatsApp juga User Friendly sehingga memudahkan bagi siapa saja yang menggunakan aplikasi ini. Di dalam WhatsApp sendiri juga terdapat fitur setelan atau pengaturan yang mana fitur ini berfungsi untuk mengatur agar aplikasi ini sesuai dengan keinginan kita, entah itu untuk ganti nama, ganti foto, memblokir nomor yang tidak kita inginkan, dan masih banyak lagi pengaturan yang bersifat privasi yang lainnya.

Tapi tahukah kamu, jika kita teliti ada satu setelan yang entah memang tidak ada atau belum ada di WhatsApp. Hayo tebak, kira-kira setelan apa itu ya?!. Ya betul, setelan bahasa di whatsapp. Setelan yang ada di WhatsApp memang tidak ada yang mengatur untuk mengubah atau menggnati bahasa. Lantas bagaimana cara mengubah bahasa Indonesia menjadi bahasa Inggris di whatsapp, atau bahasa lain seperti bahasa Jepang, Thailand, bahasa China dan sebagainya. Apakah bisa kita merubahnya?.

Jawabannya tentu saja bisa. Lah gimana caranya, kan di pengaturan WhatsApp nya sendiri tidak ada pilihan buat mengganti bahasa. Nah, maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah trik atau cara mengubah bahasa di aplikasi WhatsApp bisa kita ubah dengan bahasa lain yang kita inginkan. Yuks simak tips berikut ini.

Ini tampilan WhatsApp sebelum dirubah bahasanya, atau masih menggunakan bahasa Indonesia.

Cara Mengganti Bahasa di Whatsapp, Indonesia Ke Inggris

Dan sesuai dengan judul diatas, maka disini kita contohkan mengenai cara mengubah bahasa whatsapp ke inggris. Dan sebenarnya caranya sangat mudah sekali. Kalian hanya perlu merubah setelan bahasa yang ada di smartphone kalian saja. Dan untuk langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

  • Masuk ke menu pengaturan/setelan di Smartphone yang kamu gunakan
  • Kemudian, Pilih pengaturan/setelan tambahan
  • Pilih Bahasa & masukan
  • Pilih bahasa
  • Setelah itu smartphone kamu akan menampilkan bahasa bahasa yang ada di dunia. Dan karena yang kamu inginkan adalah mengubah bahasa whatsapp ke bahasa Inggris, maka disini kamu pilih saja bahasa Inggris.
  • Dan terakhir tinggal menerapkan bahasanya dengan cara klik oke.

Tunggu beberapa saat, sehingga bahasa yang ada di smartphone kamu berubah menjadi bahasa Inggris. Setelah itu kembali ke Home hp kamu. Sekarang coba buka aplikasi WhatsApp di hp kamu. Secara otomatis bahasanya, Jadi yang semula menggunakan bahasa Indonesia, kini telah berubah menjadi bahasa Inggris.

Cara Mengganti Bahasa di Whatsapp, Indonesia Ke Inggris

Dan Jika kamu misalnya, ingin mengembalikan nya seperti semula lagi, atau mengubah bahasa di whatsapp dari Inggris ke Indonesia, maka lakukan lagi tiap tahap pengaturannya seperti yang tertulis diatas.

Bagaimana, sangat mudah bukan caranya?. Demikian artikel kali ini tentang cara mengganti bahasa di aplikasi WhatsApp, dari Indonesia ke bahasa Inggris. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas waktunya telah mampir di blog ini.

Leave a Comment