Cara Melihat Daftar Blokiran Di FB Lite Android

Bagaimana cara melihat daftar blokiran di fb lite android? Nah, bagi kalian yang sebelumnya pernah memblokir seseorang di Facebook, dan telah lama sekali terjadi sehingga kalian sendiri lupa dengan siapa saja orang yang kalian blokir dulu. Dan sekarang ini berniat ingin mengeceknya, maka untuk cara cek daftar blokir di Facebook sangat lah mudah sekali dilakukan. 

Ataupun misalnya jika kalian sedang menggunakan hp pasangan kalian, dan kebetulan ingin mengetahui siapa saja orang di Facebook pasangan kalian yang diblokir. Dengan alasan jika memang pasangan kalian sedang bertindak yang mencurigakan. Maka kalian bisa mengecek daftar nama blokir yang ada di Facebook dia, mungkin saja bisa memberi kalian suatu petunjuk.

Dan jika kita berbicara tentang tindakan memblokir ini, biasanya dikarenakan tindakan yang mengganggu dari orang lain sehingga menimbulkan ketidaknyamanan dalam menggunakan jejaring sosial seperti facebook ini. Sepertinya contohnya misalnya karena teman facebook tersebut, mengirimi kalian pesan yang tidak pantas, dan lain sebagainya. Sehingga pemblokiran teman di fb perlu dilakukan. 

Nah, bagi kalian yang menggunakan aplikasi Facebook biasa atau istilah nya bukan aplikasi Facebook lite, maka caranya juga hampir sama. Dimana kalian bisa cek daftar blokiran akun Facebook kalian pada menu pengaturan yang ada di aplikasi Facebook tersebut. Dan dari pada penasaran tentang cara mengetahuinya, maka simak dan ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Postingan Terkait :

Cara Melihat Daftar Blokiran di Facebook Lite Android :

1. Pertama-tama tentunya kita jalankan aplikasi FB lite nya di hp android kita.

2. Lalu kemudian lanjutkan dengan meng-klik 3 strip di pojok kanan atas dan pilih menu pengaturan.

Cara Melihat Daftar Blokiran Di FB Lite Android

3. Selanjutnya kalian scroll layar kebawah hingga menemukan menu pemblokiran, dan disitulah nantinya kalian akan melihat nama nama akun Facebook yang sudah di blokir, dan jika tidak ada berarti memang Facebook tersebut tidak pernah memblokir akun Facebook orang lain.

Cara Melihat Daftar Blokiran Di FB Lite Android

Nah, jadi itu saja tata cara cek daftar blokir Facebook di fb lite. Dan apabila kalian ingin memblokir seseorang teman Facebook kalian, maka disitu kalian bisa menekan tambah, dengan tulisan “tambahkan ke daftar blokir”. Dan selanjutnya tinggal memilih nama Facebook yang ingin diblokir. Sekian yang bisa kami sampaikan kali ini, semoga informasi ini bisa berguna buat kalian semua yang membutuhkannya.