Cara Mencari Teman Luar Negeri di Instagram

 Dengan dunia yang sangat luas ini, pernahkah Anda bermimpi atau menginginkan untuk memiliki teman dari luar negeri? Jika pernah, maka kamu bisa mendapatkannya dengan bantuan sosial media yang saat ini sudah mulai canggih dan juga diakses secara global oleh penduduk seluruh dunia.

Kita tahu kebiasaan orang Indonesia dan orang luar negeri banyak perbedaan-nya. Itulah mengapa terkadang orang penasaran terkait kehidupan orang asing itu seperti apa? Mengingat jika pertemuan dengan orang luar negeri itu tidak lah bisa dilakukan dengan mudah oleh sebagian orang. Oleh karena itu, media sosial lah yang bisa menghubungkan anda dengan orang luar negeri. 

Cara Mencari Teman Luar Negeri di Instagram

Menarik DibacaCara Mencari Teman di IG Dengan Nomor HP 

Cara Mencari Teman Luar Negeri di Instagram

Salah satu sosial media yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan teman dari luar negeri adalah Instagram. Karena di instagram kita bisa terhubung dengan saling follow akun instagram orang luar negeri ataupun bahkan bisa saling kenalan lewat fitur dm instagram. Dan pastinya hal ini membutuhkan kemampuan berbahasa asing yang mumpuni tentunya supaya komunikasi yang terjalin dapat berkelanjutan.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan teman dari luar negeri di Instagram dengan mudah? Nah, pada kesempatan kali ini kita bagikan beberapa tips sederhana yang mungkin saja akan membantumu ketika ingin mendapatkan teman bule lewat aplikasi instagram. Berikut ulasan lengkapnya bisa Anda simak di bawah ini.

  • Tentukan Ingin Teman Dari Negara Apa

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menentukan Negara yang cocok untuk pencarian teman luar negeri Anda. Hal ini cukup penting untuk dilakukan, mengingat dunia yang sangat luas, maka tentukanlah satu atau dua Negara favorit Anda untuk mengerucutkan pencarian teman luar negeri Anda. Sebagai contoh, anda ingin mencari teman orang korea karena memang mengidolakan orang-orang korea misalnya, maka kita bisa menggunakan Negara Korea Selatan.

  • Buat Postingan Bertema Negara Tersebut

Jika Anda memilih Korea Selatan, dan bingung bagaimana cara mencari teman Korea di Instagram. Maka Anda bisa membuat postingan Instagram Feed dengan mengangkat tema Korea Selatan seperti wisatanya, makanannya, atau Boyband dan Girlband nya. Jangan lupa sertakan hashtag tentang Korea agar postingan Anda bisa terlihat oleh Orang Korea juga. Siapa tau orang Korea tersebut komen dipostingan Anda dan mengajak untuk kenalan.

Simak JugaContoh Buat Nama Instagram Korea Yang Bagus 

  • Cari Teman Luar Negeri Pada Fitur Pencarian

Selain membuat postingan, cara berteman dengan orang Korea di instagram selanjutnya adalah dengan mencarinya di fitur pencarian. Pada fitur pencarian tersebut, ketikan hashtag nama Negara yang ingin Anda cari. Sebagai contoh, Anda bisa mengetik #Korea pada fitur pencarian untuk menemukan postingan-postingan dari akun yang berasal dari negeri Korea Selatan.

Simak LagiCara Salin Hashtag di Instagram Tanpa Aplikasi

Pada hashtag tersebut, terdapat banyak sekali akun-akun yang berasal dari Korea. Anda hanya perlu scroll ke bawah saja dan mencari akun yang sekiranya cocok untuk Anda ajak berkenalan. Jika sudah ditemukan, maka Anda perlu ikuti terlebih dahulu akun tersebut sebagai ucapan perkenalan terhadapnya.

Lalu setelah itu Anda coba memberi komentar ke salah satu postingannya untuk sekedar ucapan Hai/Halo kepada pemilik akun. Jika pemilik akun merespon dengan baik, maka Anda bisa melanjutkan obrolan tersebut melalui Direct Message Instagram. Dan berhasil, Anda mendapatkan teman baru yang berasal dari Korea Selatan.

Itu dia cara mencari teman luar negeri di instagram dengan mudah dan juga efektif. Semoga Anda bisa menemukan teman luar negeri yang menyenangkan.