Cara Mencari Teman Di Instagram Lewat No. HP Secara Mudah

Instagram atau biasa disebut dengan ig adalah aplikasi yang hampir digunakan oleh tiap-tiap orang dalam kesehariannya. Sehingga apabila kita kenal dengan seseorang, maka berkemungkinan kita tahu apa nama akun instagram miliknya. Cukup butuh nama username akun instagram saja, kita bisa melakukan saling follow dan berteman di instagram. Dan satu sama lain dapat mengetahui aktivitas yang dilakukan di instagram. 

Nah, jika kamu sudah kenal dengan seseorang namun belum mengetahui apa nama instagram yang miliknya, maka bisa kamu lakukan pencarian instagram lewat nomor hp. Kadang pastinya pernah bukan, kalian tahu nomornya dan ingin tahu apakah dirinya juga punya akun instagram atau tidak. Nah, dengan mencari teman di instagram dengan nomor hp, maka mungkin saja bisa kamu temukan instagram seseorang tersebut. 

Apalagi jika kalian mendapati nomor hp yang dimana nomor tersebut tidak ada namanya, dan kalian pun tidak mengetahui nomor tersebut adalah milik siapa. Maka kalian bisa melacak nomor tersebut ada akun instagram-nya atau tidak. Atau mungkin saja itu adalah nomor hp teman lama kalian yang hilang, jadi bisa kamu hubungi kembali lewat instagram, jika memang nomor hp tersebut sudah tidak aktif lagi. 

Postingan Terkait :


Oke, untuk cara mencari teman di instagram lewat no hp maka bisa ikuti tahapan tutorial yang kami berikan berikut ini. Dimana hal ini akan menghubungkan akun instagram kalian dengan kontak yang tersimpan di hp yang kalian gunakan. 

  • Langkah pertama buka aplikasi instagram di hp android kalian, lalu kemudian menuju ke bagian profil instagram kalian. 
  • Setelah itu, tekan tanda titik tiga di kanan atas, dan lanjutkan memilih menu "temukan orang". 

Cara Mencari Teman Di Instagram Lewat No HP

  • Dan selanjutnya tekan pada connect contacts, kamu tekan connect, dan kemudian klik "mulai" untuk mencari ig seseorang dengan nomor hp dan biasanya juga akan muncul notifikasi izin akses, dan disitu jangan lupa kamu tekan izinkan, agar kontak yang tersimpan di hp kamu tersinkron dengan instagram. 

Cara Mencari Teman Di Instagram Lewat No HP

  • Jika sudah terhubung, maka secara otomatis instagram akun menyinkron nomor hp yang terhubung dengan akun instagram. Sehingga akan muncul beberapa saran akun instagram yang bisa kamu ikuti yang berasal dari kontak hp kamu. Tinggal scrool saja kebawah untuk mencarinya, dan kamu tinggal follow akun instagram orang yang sekiranya kamu kenali. 

Cara Mencari Teman Di Instagram Lewat No HP


Memang hanya itu saja, yang bisa dilakukan untuk mencari akun instagram orang lewat nomor hp, yaitu dengan mengizinkan instagram untuk mengakses informasi kontak di hp kita, yang kemudian instagram akan mensinkronkan dan memberi saran pertemanan akun-akun instagram yang terkait. 

Oke, demikianlah tutorial cara mencari teman di instagram lewat nomor hp, semoga dapat bermanfaat buat kamu sekalian, dan mudah-mudahan saja akun instagram seseorang yang kamu maksud muncul di saran, seperti gebetan, mantan dan lain sebagainya.  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel