Tanda Seseorang Sedang Video Call di Messenger

Tanda Seseorang Sedang Video Call di Messenger – Bagi Anda yang menggunakan sosial media Facebook, pasti sudah tidak asing lagi dengan Aplikasi yang bernama Messenger. Messenger sendiri adalah sebuah aplikasi pesan instan lintas platform yang dikembangkan oleh Facebook itu sendiri.

Pada awalnya, Aplikasi Messenger adalah tempat berkirim pesan yang hanya bisa diakses melalui Facebook saja. Namun seiring dengan naiknya kebutuhan seseorang untuk mengirim dan menerima pesan, maka Messenger di pisah dengan Facebook dan memiliki aplikasinya sendiri. Messenger digemari dikarenakan memiliki fitur yang cukup berlimpah dan membantu penggunanya.

Mulai dari saling berkirim pesan teks, suara, gambar, video, telepon, hingga video call semuanya bisa dilakukan dengan Aplikasi milik Facebook ini. Fitur video call sendiri cukup digemari dan sering digunakan oleh penggunanya. Namun, terkadang ketika ingin video call tidak bisa dilakukan karena lawan bicara yang Anda hubungi sedang tidak bisa atau memang sedang dalam panggilan lain.

Tanda Seseorang Sedang Video Call di Messenger

Menarik Disimak :

Tanda Seseorang Sedang Video Call di Messenger

Lalu, bagaimana tanda seseorang sedang video call di messenger? Untuk mengetahui cara mudahnya, berikut di bawah ini bisa Anda simak.

  1. cara mengetahui seseorang teman sedang video call di messenger yang pertama adalah silakan Anda unduh dan install dahulu aplikasi Messenger di PlayStore atau App Store.
  2. Jika sudah, silakan buka aplikasi Messenger tersebut.
  3. Apabila Anda belum masuk (Login), maka silakan masuk terlebih dahulu dengan mengikuti langkah yang ada pada layar.
  4. Jika sudah masuk, maka silakan ketik nama Akun Facebook yang ingin Anda ajak untuk video call.
  5. Untuk mengetahui Akun Facebook yang ingin Anda ajak video call tersebut dalam panggilan lain atau tidak, maka Anda bisa memastikannya dengan dua hal.
  6. Yang pertama silakan pergi ke menu orang di pojok kanan bawah.
  7. Selanjutnya pilih menu Aktif, di menu ini Anda akan melihat daftar pertemanan Facebook Anda yang sedang online.
  8. Silakan Anda cari nama akun Facebook yang ingin Anda video call.
  9. Jika aktif, maka ada dua kemungkinan. Dia memang sedang buka beranda Facebook atau sedang melakukan panggilan dengan yang lain.
  10. Dan kedua adalah dengan langsung melakukan panggilan video,
  11. Apabila ada pemberitahuan Nama Akun Sedang di Panggilan Lain. Maka sudah dipastikan bahwa akun yang ingin Anda ajak video call sedang melakukan panggilan lain.

Dan itu dia tanda seseorang sedang video call di Messenger dengan mudah. Sekian pembahasan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat buat teman-teman semuanya yang sudah mampir kesini.

Leave a Comment