Nama Efek IG Lagu Tiktok Terbaru 2022

 Nama Efek IG Lagu Tiktok Terbaru 2022 by Alfan Am

Nama Efek IG Lagu Tiktok Terbaru 2022 - Bagi Anda yang gemar upload foto atau video di instagram, mungkin belum mencoba menambahkan efek pada foto yang akan Anda unggah tersebut. Untuk menambahkan efek sendiri sangat mudah, sebab instagram sendiri sudah menyediakan fitur khusus bagi penggunanya yang ingin menambahkan efek.

Salah satu efek tersebut adalah lagu baik dari dalam maupun luar negeri. Ada juga lagu jedag jedug seperti yang sering kita temukan pada akun tiktok.

 

Nama Efek IG Lagu Tiktok Terbaru 2022

Simak Juga : Nama Efek IG yang Bagus untuk Selfie

Nah berikut ini beberapa nama efek IG yang ada lagu tiktok yang bisa Anda tambahkan ke foto atau video. Selain itu ada juga nama efek IG lau tik tok jedag jedug yang membuat tampilan foto atau video Anda semakin menarik :

 

1. Lathi

Lathi adalah sebuah lagu yang sempat viral di youtube, tiktok, maupun instagram diciptakan oleh Weird Genius. Dengan efek Lathi, Anda bisa merubah wajah menjadi seram seperti Lathi dan pada bagian reff bisa dibuat transisi.

Baca Juga : Cara Mengedit Foto Menggunakan Filter Instagram Keren

 

2. Playdate

Playdate adalah sebuah lagu yang mengisahkan kekecewaan seorang wanita yang dipermainkan oleh kekasihnya. Bagi Anda yang sedang galau, mungkin bisa memasang efek lagu ini  yang juga mungkin mewakili perasaan Anda.

 

3. Sayang Jangan Marah

Pilihan efek IG yang ada lagu berikutnya adalah "Sayang Jangan Marah".  Filter tersebut dibuat oleh  @dwikiferdi99

Anda bisa menggunakan filter ini supaya kekasih Anda tidak marah lagi. Filter 'Sayang Jangan Marah' dapat dengan mudah ditemukan cukup dengan nama filter atau nama pembuatnya.

Simak Juga : Cara Menghilangkan Nama Filter di Instagram Story

 

4. Playback

Dengan menggunakan filter instagram yang satu ini, Anda bukan hanya bisa menambahkan satu lagu saja, tapi banyak lagu sekaligus dalam satu filter.

Filter Playback bisa langsung Anda cari di instagram ketika akan mengupload instastory. Caranya yaitu ketik Playback dan nama Playback ciptaan  @afriskaaaaaa akan muncul dan dapat Anda gunakan.

 

Nah itulah dia berbagai efek IG yang ada lagunya dan sempat viral di tiktok. Tentu masih banyak efek-efek dan lagu-lagu yang lainnya, silakan pilih sesuai kebutuhan Anda.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel