Cara Blokir Anggota Di Grup Facebook

 Cara Blokir Anggota Di Grup Facebook by Alfan Am

Bagaimana cara blokir anggota di grup facebook lewat aplikasi facebook di hp android? Jika anda merasa terganggu dengan salah seorang di grup fb karena postingannya yang kurang sopan ataupun mengandung spam, maka hal ini bisa anda lakukan dengan mudah. 

Seperti yang kita tahu bahwa aplikasi facebook memiliki banyak pengguna, dan yang masih sering ramai orang perbincangkan di facebook adalah pada grup facebook atapun fans page untuk mendapatkan informasi tertentu terkait bidang yang kita sukai. 

Didalam suatu grup facebook kita bisa saling berbagi dengan banyak pengguna facebook lain yang tergabung. Kita bisa menjalin persahabatan melalui media ini secara online, berbisnis online dengan mempromosikan produk jualannya, dan saling terhubung dengan orang yang memiliki hobi yang sama di grup facebook. 

Wajib Tahu !! Cara Membuat Tulisan Unik di FB Lite Tanpa Aplikasi

Cara Blokir Anggota Di Grup Facebook

Namun di dalam grup facebook pastinya ada saja kendala yang kita temukan, seperti halnya ada orang yang tidak mengikuti aturan di grup facebook tersebut dan membuat terganggu dengan tindakannya dalam grup tersebut. 

Sehingga kita bisa menindaklanjuti orang tersebut dengan cara memblokir anggota grup facebook tersebut supaya grup dalam keadaan kondusif kembali sesuai aturan grup yang berlaku. Nah, kali ini kami akan bagikan tutorial melakukannya jadi silahkan ikuti berikut ini. 

Simak Juga : Cara Melihat Password Facebook Yang Tersimpan Di Android

  • Pertama anda buka aplikasi facebook yang terinstall di hp android anda. 
  • Selanjutnya masuk pada grup facebook yang anda kelola tersebut. 
  • Setelah itu anda bisa lanjutkan dengan mengeklik anggota, maka secara otomatis akan menampilkan semua anggota grup yang tergabung. 
  • Selanjuntya anda bisa tuliskan nama pengguna facebook yang ingin anda blokir di kolom pencarian yang tersedia. 
  • Jika sudah anda temukan, kemudian anda klik nama facebook-nya, lalu akan muncul beberapa opsi dan anda pilih “blokir dari grup“. 
  • Setelah itu akan muncul beberapa opsi lagi, dan anda pilih sesuai keinginan, seperti hapus aktivitas terbaru dan juga blokir pengguna di masa mendatang supaya tidak bisa bergabung lagi di grup yang anda kelola tersebut.   

Nah, jadi seperti itulah tutorial cara blokir anggota di grup facebook lewat hp android terbaru 2022 dengan mudah dan cepat. Dan berdasarkan opsi yang ada selain dari pada blokir anggota, anda juga bisa melakukan senyapkan anggota, ataupun mengeluarkan anggota dari grup facebook tersebut. 

Ketahui Juga : Cara Membuat Tulisan Tebal di FB Lite Android Tanpa Aplikasi 

Leave a Comment