Cara Menghapus Info Login Instagram di iPhone iOS 15

Cara Menghapus Info Login Instagram di iPhone by Alfan Am

Cara menghapus info login instagram di iphone – Jika anda ingin mengetahui bagaimana cara menghapus informasi login instagram di iphone atau iOS karena alasan keamanan akun instagram kita sendiri. Maka pada kesempatan kali ini kita akan jelaskan langkah demi langkah untuk melakukannya. 

Fitur info login instagram di iPhone, seperti halnya google smart lock yang ada pada hp android. Dimana nantinya pengguna dapat menyimpan informasi mengenai username dan juga password dari akun instagram. Jadi pada saat login, pengguna dapat langsung mengisikan secara otomatis password atau kata sandi dari akun instagram tersebut tanpa perlu mengetikannya.  

Hal tersebut tentu akan memudahkan pengguna saat ingin melakukan login, dan hal ini tentu sangat bermanfaat sekali bagi pengguna yang lupa dengan password, karena memiliki lebih dari satu akun, dan disetiap akun berbeda-beda kata sandi atau passwordnya.

Simak Juga : Cara Mengunci Aplikasi Instagram di iPhone

Namun jika anda memilih untuk menghapus info login instagram di iPhone anda, berikut ini kami sudah tuliskan langkah-langkah yang bisa anda ikuti. Dan di tutorial ini saya sendiri menggunakan iPhone xr dengan iOS 15.1 terbaru 2022. 

  • Pertama buka setelan atau aplikasi setting yang ada di hp iPhone. 
  • Gulir ke bawah, temukan dan klik menu “kata sandi”. 
Cara Menghapus Info Login Instagram di iPhone
  • Kemudian klik pada hapus kata sandi, lalu klik hapus. 
  • Dan selesai. 
Kini setelah anda melakukan langkah seperti diatas, jika anda ingin login ke akun instagram di hp iPhone anda, tidak akan lagi muncul informasi login ke akun instagram anda. Jadi harus mengisi username dan juga kata sandi-nya terlebih dahulu. 
Oke cukup sekian penjelasan kali ini tentang cara menghapus info login instagram di iPhone. Semoga tutorial ini dapat berguna buat teman-teman semua dan selamat mencoba. 

Leave a Comment